Minggu, 23 September 2018

Jelang HUT RI ke-73, Kecamatan Jaken gelar malam tirakatan

Panitia HUT ke-73 Kemerdekaan Republik Indonesia Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, Kamis (16/8) malam pukul 19.00 WIB menggelar Malam Tirakatan untuk menyambut HUT ke-73 Kemerdekaan RI di Pendopo Kecamatan Jaken yang dihadiri puluhan undangan dan warga setempat.

"Setiap tanggal 16 Agustus, malam hari selalu menggelar tradisi 'Malam Tirakatan' yang menjadi ekspresi jiwa untuk menyambut hari kemerdekaan RI. Malam Tirakatan 17 Agustus memang menjadi potensi budaya lokal yang perlu dilestarikan semua kalangan. Sebab, Tasyakuran menjadi sakral sebelum menyambut datangnya 17 Agustus di tiap tahunnya.

Dalam sambutannya, Camat Jaken, Supat, menyampaikan pesan kemerdekaan untuk mengisinya dengan kegiatan-kegiatan yang positif, kegiatan yang membangun demi memajukan Jaken secara umum, tahun ini untuk kegiatan Malam Tirakatan dilaksanakan secara sederhana seperti tahun sebelumnya.
REDAKSI-FaN

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Perayaan