Selasa, 25 September 2018

Kepsek SDN Jelambar 08 pimpin Upacara HUT Kemerdekaan RI ke-73

Kepala Sekolah Sekolah Dasar Negeri (SDN) Jelambar 08 Ibu Dormauli Aisyah L.R, S.Pd, MM memimpin upacara Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-73 Jumat 17 Agustus 2018 di halaman SDN Jelambar 08, Jalan Hadiah RW 03 Kelurahan Jelambar, Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat.

Tampak terlihat para siswa-siswi SDN Jelambar 08 mulai berkumpul di halaman sekolah sejak pukul 06.00 pagi dengan sangat antusias mengikuti upacara pengibaran bendera tersebut dengan sangat khidmat.

Dua regu tim pengibar bendera SDN Jelambar 08 melaksanakan tugasnya dengan sukses dalam mengibarkan bendera merah putih.

"Alhamdulillah pada pagi hari yang cerah ini kita semua dapat memperingati hari kemerdekaan RI yang ke-73 dan jangan lupa anak-anakku sekalian dapat tertib dan disiplin dalam mengikuti upacara pagi hari ini," tutur Kepsek SDN Jelambar 08 Ibu Dormauli Aisyah L.R, S.Pd, MM dalam sambutannya sebagai Pembina Upacara.

Tampak para siswa-siswi dengan khidmat mendengarkan sambutan Ibu Dormauli.

"Upacara pengibaran bendera pada hari ini adalah sebuah kegiatan mengetuk relung hati kita semua terhadap perjuangan para Pahlawan yang telah gugur dalam merebut kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-73," tambah Dormauli.

Dalam upacara pengibaran bendera ini, para siswa-siswi juga menyanyikan 3 lagu wajib nasional sebagai bentuk rasa nasionalisme terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia dan juga pelepasan balon berwarna merah putih.

"Alhamdulillah pada hari ini Kami semua telah melaksanakan upacara peringatan hari Kemerdekaan RI ke-73 dan juga menyanyikan 3 lagu wajib nasional sebagai bentuk rasa nasionalisme dan juga melepas puluhan balon merah putih sebagai simbol kemerdekaan," pungkas Kepsek SDN Jelambar 08 yang kerap disapa dengan panggilan Ibu Dor ini.
REDAKSI-AnJ

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Perayaan