Minggu, 23 September 2018

Upacara peringatan HUT RI ke 73, tenda tamu undangan roboh diterjang angin lesus

Tenda undangan yang diperuntukkan tamu undangan dalam upacara peringatan Kemerdekaan RI ke-73 Kecamatan Tambakromo Kabupaten Pati, roboh diterjang angin lesus, Jumat (17/8).

Menurut keterangan saksi Sukamto (48) warga desa Tambakromo yang kebetulan ada dilokasi mengatakan bahwa sekira pukul 12.30 WIB tiba-tiba dari pojok lapangan nampak pusaran angin yang cukup kencang. Pusaran angin tersebut mengarah ke tenda yang digunakan tamu undangan saat upacara. Tanpa ampun, dua tenda sekaligus dihajar angin hingga porak poranda.

Tidak ada korban dalam kejadian tersebut, karena saat itu lapangan dalam keadaan kosong. Tapi tenda terpaksa tidak bisa didirikan kembali karena kerangka besinya rusak parah. Sehingga dalam pelaksanaan upacara penurunan bendera pada peringatan HUT RI ke-73, tamu undangan tidak menggunakan tenda.
REDAKSI-FaN

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Peristiwa