Minggu, 23 September 2018

Workshop dan Pelatihan Pengecoran Logam bagi IKM

Bertempat di Aula instalasi Pengembangan Teknologi IKM Kuningan, Kecamatan Juwana, Kabupaten Pati, Tim pelaksana kegiatan pengabdian kepada masyarakat Unversitas Muria Kudus (UMK) melalui skim Program Pengembangan Produk Eksport (PPPE) Dikti tahun 2018, menggelar workshop dan pelatihan bagi IKM pengecoran logam, belum lama ini.
Tim pelaksana kegiatan pengabdian kepada masyarakat UMK skim PPPE Dikti tahun 2018, terdiri atas Kertati Sumekar selaku ketua, dengan anggota Mamik Indaryani dan Anteng Widodo.
Workshop dan pelatihan diikuti tak kurang dari 20 IKM pengecoran logam dengan berbagai bidang usaha logam cor. Adapun tema yang diusung, yaitu “Pentingnya Produktivitas dan Daya Saing Produk Memasuki Pasar Bebas di Tingkat Asia Maupun Dunia”.
Berbagai materi yang disampaikan dalam workshop dan pelatihan tersebut, meliputi antara lain terkait manajemen usaha, pemanfaatan Teknologi Tepat Guna (TTG), penguatan kerja sama melalui pembentukan klaster dan menekankan pentingnya keselamatan dan kesehatan kerja/K3 untuk menurunkan kecelakaan kerja.
REDAKSI-FaN

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.