Selasa, 25 September 2018

BUMN hadir untuk negeri ramaikan Asian Games 2018

BUMN hadir untuk negeri yang terdiri dari PT KAI, PT TWC, PT KIW, dan Perum Perhutani, ajak masyarakat untuk mengikuti jalan sehat dan menikmati makanan kuliner gratis.

Jalan sehat yang diikuti oleh 2.500 menempuh jarak 2,5 km dengan rute Kantor Perhutani-Simpang Lima-Taman KB dan finish di Kantor Perhutani, Jawa Tengah. Selain itu peserta juga disuguhkan penampilan dari Janeta Janet.

"Pelaksanaan jalan sehat sebagai bentuk kampanye olahraga, dan partisipasi BUMN dalam meramaikan perhelatan Asian games 2018, serta terciptanya harmonisasi perusahaan BUMN dengan masyarakat sekitar," jelas Suprapto selaku manajer Humas PT KAI Daop 4 Semarang.

Hari sebelumnya, diselenggarakan pula upacara peringatan Hari Kemerdekaan RI ke-73 yang dilaksanakan di Lawang Sewu, Semarang. Dan dilanjutkan pemberian progam 12 Corporate Social Responsibilitiy (CSR) kepada masyarakat.

Sapto menambahkan, untuk PT KAI sendiri, dalam program tersebut telah mengucurkan dana sebesar Rp2.151.323.260 khusus untuk wilayah Jawa Tengah. Dari empat progam CSR yang disalurkan, salah satunya pembangunan fasilitas mandi cuci kakus (MCK) di 10 kecamatan di Kabupaten Demak.
REDAKSI-ank

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Olahraga