Selasa, 25 September 2018

Lagi, mayat bayi ditemukan terapung di Kali Gede Duren Mekar Depok

Jumat dinihari (31/8), lagi-lagi mayat bayi ditemukan di pinggiran Kota Depok, Jawa Barat. Jumat dinihari sekitar pukul 03.30 WIB, warga yang sedang ronda Siskamling menemukan sesosok mayat bayi di aliran Kali Gede, Jalan Suhaemi, Rt. 03/02, Parung Poncol, Kel. Duren Mekar, Kec. Bojongsari, Kota Depok.

Mayat bayi tersebut terapung di dalam kantong plastik sampah ukuran besar yang robek. Saat ditemukan pertama kali, terlihat tangan kiri dan sebagian wajah bayi. Warga pun segera melaporkan temuan tersebut ke Polsek Sawangan Depok.

Kasus temuan mayat bayi ini menambah deretan panjang setelah sebelumnya pada dua hari sebelumnya, Rabu (29/8) ditemukan sesosok mayat bayi di dalam kardus sepatu di daerah Rawageni, Ratu Jaya, Kec. Cipayung, Kota Depok.
REDAKSI-der

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Peristiwa