Selasa, 25 September 2018

HUT Polwan ke-70, Srikandi Polres Jakbar turun ke jalan

Jakarta Barat - Dalam rangka memperingati HUT Polisi Wanita (Polwan) ke-70, Polwan Polres Metro Jakarta Barat turun ke jalan membagi-bagikan bunga kepada pengemudi kendaraan yang melintas di Jalan Letjen S. Parman, Slipi, Jakarta Barat, tepatnya di lampu merah Slipi, Jumat (31/08/2018).

Turut hadir Kabag Sumda Polres Metro Jakarta Barat AKBP Tri Widianingsih, Kasat Binmas AKBP Lilik Hariati SH MH, Kabag Ren AKBP Widiastuti Chasanah Putri, SH serta para Polwan Polres Metro Jakarta Barat.

Dalam kegiatan kali ini bertemakan "Polwan Promoter siap mensukseskan agenda kamtibmas 2018 - 2019".

Kabag Sumda Polres Metro Jakarta Barat AKBP Tri Widianingsih saat dikonfirmasi mengatakan, aksi bagi-bagi bunga kepada pengendara ini sebagai bentuk simpatik dalam rangka memperingati hari jadi Polwan ke-70 yang biasa diperingati setiap tanggal 1 September.

“Selain aksi bagi-bagi bunga, dilaksanakan juga kegiatan lain seperti penyuluhan kepada para pelajar tentang bahaya narkoba serta dampak bullying," ujarnya.


Sementara itu, Rani, salah seorang pengendara mengutarakan, dirinya sangat simpatik dan mengapresiasi para Polwan karena disamping tak hanya mengurus dalam kehidupan rumah tangganya, di sisi lain juga harus melayani masyarakat yang membutuhkan.
REDAKSI-der

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Perayaan