Minggu, 23 September 2018

Lantamal VI tuan rumah pemilihan Putra Putri Maritim

Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) VI menjadi tuan rumah ajang pemilihan Putra Putri Maritim Sulawesi Selatan tahun 2018. Acara puncak pemilihan Putra Putri Maritim dilaksanakan di Aula Gedung Hasanuddin Mako Lantamal VI, Jumat (31/08).

Acara ini berlangsung selama tiga hari mulai dari tanggal 29 September hingga 31 Agustus 2018 yang diikuti oleh 13 peserta terdiri dari 7 putra dan 6 putri yang masing-masing berasal dari beberapa Kabupaten di Sulsel tahun ini bersaing menjadi yang terbaik di ajang ini.

Setelah melalui serangkaian selaksi akhirnya Rian Kurniawan dari Kabupaten Pinrang dan Kurnia Jabbar dari Kabupaten Takalar berhasil memikat para juri serta mengumpulkan nilai tertinggi. Keduanya berhak menyandang Putra Putri Maritim Sulsel tahun 2018.

Dalam amanat Komandan Pangkalan Utama TNI AL ( Lantamal ) VI Laksamana Pertama Dwi Sulaksono, S.H., M.Tr. Han yang di bacakan Kafasharkan Makassar Kolonel Laut (T) Supriyanto menyampaikan ajang pemilihan Putra Putri Maritim ini diselenggarakan bukan semata mata sebagai lomba kecantikan dan ketampanan, melainkan mencari potensi yang multi talenta dari generasi muda untuk di jadikan duta maritim yang memiliki jiwa nasionalisme yang tinggi.

Pemenang Putra Putri Maritim Sulsel akan diikutkan di ajang yang sama tingkat nasional di Jakarta. Kegiatan ini dilaksanakan oleh Paguyuban putra putri maritim Sulsel bekerja sama dengan Lantamal VI, Menko Kemaritiman, Dinas Pariwisata dan DKP.
REDAKSI-AnJ

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Event