Minggu, 23 September 2018

Tradisi pengantar purna tugas prajurit

Bertempat di halaman Kodim 0718 Pati Dandim 0718/Pati Letkol Arm Arief Darmawan, S.Sos dalam pelaksanakan upacara bendera dilanjutkan acara pelepasan Prajurit Kodim 0718 Pati yang telah memasuki Masa Persiapan Pensiun (MPP), Senin (3/9).

Dandim 0718 Pati selaku Irup mengucapkan banyak terima kasih serta memberikan penghargaan yang setinggi tingginya kepada Serma Ilyasin Ramil 11/ Gembong, Sertu Legiman Ramil 04/Kayen, Serda Sulistyanto Ramil 11/gembong dan Serda Jupri Ramil 02/Juwana.

Lebih lanjut Dandim mengatakan walaupun sudah MPP tali silahturami jangan sampai terputus, tetap jaga persaudaraan terus berkomunikasi dengan rekan-rekan yang masih aktif atau yang masih berdinas karena bagaimanapun kita tetap satu keluarga.
REDAKSI-SiK

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Peristiwa