Minggu, 23 September 2018

Kodim 0503/JB bakal kerahkan 3.000 peserta rekor Muri Tari Gemu Famire

Sebanyak 3.000 peserta gabungan yang terdiri dari TNI Kodim 0503/JB bersama Tiga Pilar, Pelajar dan Masyarakat bakal dikerahkan dalam kegiatan Pemecahan Rekor MURI Tari Gemu Famire dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia (HUT TNI) ke-73 secara serentak Selasa besok (04/09) yang akan digelar di RPTRA Kalijodo, Kelurahan Angke Kecamatan Tambora, Jakarta Barat.

Menurut Dandim 0503/JB Letkol Kav. Andre Henry Masengi saat ditemui di ruang kerjanya di Makodim 0503/JB Senin Pagi (03/09) bahwa kegiatan ini akan melibatkan TNI Kodim 0503/JB bersama Tiga Pilar, Pelajar dan seluruh unsur masyarakat.

"Kodim 0503/JB akan menggelar Tari Gemu Famire Pemecahan Rekor MURI dalam rangka HUT TNI ke-73 yang akan melibatkan 3.000 orang peserta gabungan dari TNI, Tiga Pilar, Ibu Persit Chandra Kirana, Pelajar serta Masyarakat yang akan dimulai tepat jam 07.00 WIB di RPTRA Kalijodo Selasa besok," tandas Dandim 0503/JB Letkol Kav. Andre Henry Masengi.

Lagu Gemu Famire merupakan salah satu lagu daerah Indonesia yang berasal dari Nusa Tenggara Timur (NTT) dan lagu ini diciptakan oleh Frans Cornelis alias Nyong Franco.

Menurut Nyong Franco, lagu Gemu Famire ini dibuat sebagai bentuk oleh-oleh bagi tamu dari luar yang datang berkunjung ke Maumere, NTT.

"Seluruh peserta Pemecahan Rekor MURI Tari Gemu Famire adalah dari jajaran 7 Koramil dibawah Kodim 0503/JB dan Kami mohon do'a restunya semoga kami sukses," pungkas Pasi Intel Kodim 0503/JB Kapten Inf. Jefriansen Sipayung, SE.
REDAKSI-AnJ

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Event