Selasa, 25 September 2018

TNI bantu pengecoran pembangunan ponpes wujud kemanunggalan TNI-rakyat

Tujuh orang anggota TNI yang bertugas di Koramil 04 Kayen Kodim 0718/Pati pagi tadi, Senin (03/8), bergerak menuju ke Dukuh Surodadi, Desa Sumbersari, Kecamatan Kayen, Pati, guna membantu pengecoran pembanguna Pondok Pesantren (Ponpes) Tahfidz Mambaul Furqan.

Babinsa Sumbersari, Serka Slamet Riyadi sebagai pemimpin rombongan mengatakan, “Ini merupakan karya bhakti TNI manunggal bersama rakyat. Melalui bidang komunikasi sosial (komsos) ini Koramil 04/Kayen menunjukkan jati diri TNI yang manuggal bersama rakyat sehingga tercipta TNI yang kuat dan dicintai rakyat".

Adanya bantuan dari personel TNI Koramil 04/Kayen dalam kegiatan pengecoran tersebut, pimpinan ponpes beserta warga Desa Sumbersari mengucapkan terima kasih kepada anggota TNI Koramil Kayen karena telah membantu tenaga dan menyemangati warga desa untuk membngun desa lewat bidang pendidikan agama, sehingga bisa mewujudkan generasi muda yang baik dalam bidang ilmu keagamaan dan membentuk akhlaq dan budi pekerti yang baik. (Wn)
REDAKSI-der

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Pendidikan