Selasa, 25 September 2018

3000 peserta ikuti pemecahan Rekor MURI Tari Gemu Famire  Kodim 0503/JB

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-73, Prajurit TNI Kodim 0503/Jakarta Barat (JB) bersama Polres Metro Jakarta Barat, Walikota Jakarta Barat dan Siswa-siswi Sekolah SMA/SMK dan Masyarakat se-Jakarta Barat turut serta mengikuti kegiatan "Pemecahan Rekor MURI Tari Gemu Famire" serentak dari Sabang sampai Merauke di seluruh Indonesia.

Kegiatan yang digelar Kodim 0503/JB diadakan di Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) Kali Jodo, Kelurahan Angke, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat, Selasa Pagi (4/9).

Pemecahan Rekor MURI Tari Gemu Famire yang dilaksanakan tepat Pukul 07.00 secara serentak Nasional ini melibatkan 3.000 peserta gabungan .

Tarian Gemu Famire merupakan tarian yang berasal dari Flores, Nusa Tenggara Timur(NTT) dengan ada sedikit perubahan pada gerakannya, gerakan tarian ini sangat sederhana, selain itu tarian Gemu Famire dapat menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh serta dapat dijadikan sebagai hiburan bagi yang melaksanakan dan melihatnya. 
REDAKSI-SiK

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Hiburan