Selasa, 25 September 2018

Danlantamal VI dan Ketua Korcab VI DJA II beri ucapan selamat kepada Gubernur Sulsel yang baru

Komandan Pangkalan Utama Angkatan Laut VI (Danlantamal VI) Makassar Laksamana Pertama TNI Dwi Sulaksono S.H, M. Tr (Han) didampingi Ketua Korcab VI DJA II Ibu Risanti Dwi Sulaksono menghadiri dan turut menyaksikan jalannya acara Sertijab Gubernur Sulsel yang bertempat di ruang Pola Kantor Pemerintah Provinsi Sulsel, Jum'at (07/09).


Sertijab Gubernur Sulsel diawali dengan penandatanganan berita acara yang dilakukan Dr. Sumarsono, M.DM dan Gubernur Sulsel Prof. DR. Ir. H. M. Nurdin Abdullah, M.Agr. dan dilanjutkan dengan penyerahan memori jabatan dari penjabat Gubernur Sulsel kepada Gubernur Sulsel yang didampingi Wakil Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman


Usai sertijab Gubernur Sulsel, Danlantamal VI bersama Ketua Korcab VI DJA II serta pejabat Sulsel lainnya memberikan ucapan selamat kepada Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel yang baru melaksanakan sertijab.


Turut hadir dalam sertijab Gubernur Sulsel tersebut, Para Pangkotama Sulsel, Para Forkompimda Sulsel, Ketua DPRD Sulsel, para Bupati se-Sulsel, serta pejabat SKPD Sulawesi Selatan dan para undangan.

REDAKSI-AnJ

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Lain-Lain