Minggu, 23 September 2018

Supir bajaj mabuk dan ugal-ugalan diamankan Babinsa Palmerah Koramil 03/GP

Babinsa Kelurahan Palmerah Koramil 03/GP Serda Sigit mengamankan seorang supir bajaj dalam kondisi mabuk akibat minuman keras dan bertindak ugal-ugalan yang hampir menabrak pengguna jalan.


Serda Sigit mengamankan Supir bajaj yang diketahui bernama Tarno (33 tahun) tersebut mengemudikan bajajnya secara ugal-ugalan di sekitar Mess Dieng Pintu I Komplek Hankam, Jalan Inspeksi Kali Sekretaris Kelurahan Palmerah, Kecamatan Palmerah Jakarta Barat sekira pukul 21.40 WIB Sabtu Malam tadi (08/09).


"Saat mengendarai Bajaj nya, Tarno dalam keadaan mabuk dan hampir menabrak masyarakat pengguna jalan. Supir bajaj tersebut dihentikan oleh warga masyarakat karena sudah membahayakan, sempat terjadi keributan karena si pengemudi bajaj menantang warga sekitar dan sempat di hakimi oleh warga, kemudian langsung kami amankan," ujar Serda Sigit, Babinsa Kelurahan Palmerah Koramil 03/GP.


Supir Bajaj kelahiran Indramayu, 20-09-1985 itu tinggal di Tegal Alur, Kalideres ini saat diperiksa di dalam bajajnya ditemukan minuman keras jenis ciu.


Pengemudi bajaj ugal-ugalan itu langsung dibawa ke Mapolsek Palmerah yang diterima langsung oleh Unit Reskrim Polsek Palmerah Brigadir W. Sibarani berikut beserta barang bukti dan Saksi. "Saya selaku Danramil 03/GP sangat mengapresiasi kinerja Babinsa Koramil 03/GP Serda Sigit yang telah sigap mengamankan pelaku dan membantu memberikan rasa aman bagi masyarakat", pungkas Danramil 03/GP Kapten Inf. Jefriansen Sipayung, SE.

REDAKSI-AnJ

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Peristiwa