Minggu, 23 September 2018

Pemuda Jati Pulo gelar malam puncak HUT RI ke-73

Pemuda RW 08 Jati Pulo yang terdiri dari Pengurus RW, RT, LMK, Karang Taruna, Remaja Majelis Taklim di lingkungan RW 08 Jati Pulo dengan sukses menggelar Malam Puncak Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-73 hari Sabtu (8/9).

Malam puncak HUT Kemerdekaan RI Ke-73 ini digelar di Jalan Z RW 08, Kelurahan Jati Pulo, Kecamatan Palmerah Jakarta Barat dengan menampilkan beragam seni dan budaya yang murni dipersembahkan oleh para pemuda RW 08 Jati Pulo generasi penerus bangsa.

"Alhamdulillah ini adalah karya nyata yang bisa diberikan oleh para pemuda RW 08 Jati Pulo khususnya Karang Taruna Unit RW 08 Jati Pulo dalam rangka menyemarakkan HUT Kemerdekaan RI ke-73," ujar Ketua Karang Taruna Unit RW 08 Jati Pulo Rendy Rusbandi.

Menurut pemrakarsa acara, Muhamad Ridwan, bahwa kegiatan ini adalah sebagai bentuk implementasi pemuda RW 08 Jati Pulo dengan rasa Nasionalisme yang besar.

Acara Malam Puncak HUT Kemerdekaan RI ke-73 di RW 08 Jati Pulo menampilkan Drama Sanggar teater Biljapul, Vokal grup 'emak-emak', vokal grup Karang Taruna, Tarian Nusantara, pengumuman pemenang acara kegiatan selama kegiatan lomba 17 Agustusan yang lalu, LMK award untuk Ketua RT, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan puisi.
REDAKSI-FaN

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Perayaan