Selasa, 25 September 2018

Puluhan TNI amankan Kirab Luwur dalam rangka Haul Nyai Ageng Ngerang

Puluhan anggota TNI Koramil 20/Tambakromo jajaran Kodim 0718/Pati, melaksanakan pengamanan dan pengawalan saat dilaksanakannya Kirab Luwur dalam rangka Haul Nyai Ageng Ngerang Tahun 2018 Bertempat di Balai Desa Tambakromo Kecamatan Tambakromo Kabupaten Pati, Selasa (11/9) siang.

Koramil 20/Tambakromo menerjunkan anggotanya dalam memberikan pengamanan dan pengawalan yang dikendalikan langsung oleh Danramil 20/Tambakromo, Kapten Infanteri Soepomo. Pengamanan dilakukan bertujuan agar kegiatan masyarakat tersebut dapat berjalan aman sebagaimana mestinya tanpa adanya gangguan kamtibmas.

Selama kegiatan pawai/arak-arakan gunungan yang berjalan sepanjang Jalan dari Balai Desa Tambakromo menuju Makam Nyi Ageng Ngerang berjalan aman dan tertib.
REDAKSI-AnJ

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Perayaan