Selasa, 25 September 2018

Donasi untuk Farzana korban tertabrak dan terlindas mobil

Sebuah peristiwa memilukan terjadi pada Selasa (11/9) siang sekira pukul 11.00 WIB. Saat seorang adik kecil Farzana Ainun Mahya atau yang akrab di sapa Farza tertabrak oleh sebuah mobil "city car" yang dikemudikan oleh seorang ibu yang baru bisa mengendarai mobil. Peristiwa memilukan tersebut terjadi di jalanan komplek sebuah perumahan, Puri Permata Cileungsi, Blok G 14, Desa Mampir, Cileungsi, Bogor.

Sebuah mobil kecil menabrak dan melindas seorang anak usia 2,5 tahun yang saat itu sedang bermain di pinggir jalan. Menurut saksi mata di TKP, tidak hanya menabrak, mungkin karena pengemudi mobil yang baru bisa tersebut bukannya menginjak rem, namun malah menginjak gas, hingga melindas Farza. Beruntung nyawa korban masih bisa diselamatkan, namun menderita luka cukup parah di bagian kepala. Saat ini adek kecil Farza di rawat intensif di RS Polri Kramat Jati, ruang Flamboyan kamar nomer 7. Dan menurut rencana siang ini akan dilakukan operasi di bagian luka serius di kepala.

Untuk donasi bisa langsung di kirimkan melalui rekening Bank Mandiri dengan nomer rekening 157-00-0090043-2 atas nama Indra Purnama (ayah kandung). Untuk nomer telp yang bisa dihubungi untuk konfirmasi di nomor 0895346242894.
REDAKSI-AnJ

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Kecelakaan