Sabtu, 19 Agustus 2017

Zaky Muharom

IdA Kiriman Zaky Muharom

  • Kios Taman Jajan Pondok Labu terletak di samping Pasar Pondok Labu. Walau terletak di samping pasar tempat ini tetap nyaman bagi para penikmat kuliner. Terdapat banyak kios jajanan, mulai dari makanan berat sampai hanya sekadar cemilan. Fasilitas disini lumayan lengkap dari parkiran yang cukup luas, tempat ibadah bagi umat muslim, kamar kecil, hingga free wi-fi.

    Letaknya cukup strategis yaitu diantara pasar Pondok Labu dan RS Prikasih dan dekat juga dengan UPN Jakarta.

    Terdapat dua kios favorit saya yaitu kios Bu Ida dan kios Bang Yos. Di kios Bu Ida makan favoritnya adalah ayam penyet. Ayam penyet kios Bu Ida cukup nikmat dan harga yang pas dengan kantong mahasiswa seperti saya. Hanya Rp15.000 kita sudah bisa menikmati seporsi ayam penyet dengan nasi hangat dan segelas es teh manis yang cukup mengenyangkan dan rasanya yang menggoyang lidah.

    Di kios Bang Yos kita bisa menikmati makanan kecil seperti sosis goreng, otak-otak goreng, roti bakar dll. Di kios Bang Yos juga terdapat beragam minuman segar dari milk shake sampai ice coffe. Dengan kisaran harga makanan mulai dari Rp5000–15,000 dan minuman dari Rp 4000-8000 kita sudah bisa mengobrol ria sambil makan cemilan.
    Dikirim Rabu, 27 April 2016 08:49 WIB.