Senin, 02 Desember 2019 21:37

Sambut libur akhir tahun, BMW Indonesia gelar safety driving holiday experience

Event

Menyambut akhir tahun 2019 dan liburan panjang, BMW Indonesia kembali gelar Safety Driving Experience untuk para pelanggannya dengan tema Year End Holiday pada Sabtu lalu di The Maj, Senayan, Jakarta Selatan.

Mengundang lebih dari 100 penggemar dan pengguna BMW – angka yang tinggi ini tunjukkan antusiasme dan keberhasilan dari program serupa yang diadakan pada September lalu. Safety Driving Experience kali ini dikemas sesuai untuk mereka yang ingin menghabiskan week end bersama keluarga.

Acara ini bertujuan untuk mengedukasi secara holistik seputar pengalaman mengemudi, membantu menekan angka kecelakaan di jalan-terutama jelang masa liburan untuk memastikan konsumen BMW selalu mengedepankan keamanan dalam berkendara. Selain itu juga sesuai dengan tema Holiday, BMW Indonesia juga menghadirkan workshop yang dapat menunjang aktivitas pengguna BMW saat dalam perjalanan berlibur bersama keluarga.

“Safety Driving merupakan bagian dari BMW Driving Experience yang telah dikenal sejak lebih dari 40 tahun yang lalu, tepatnya dimulai pada tahun 1977. BMW Driving Experience merupakan salah satu pelatihan mengemudi pertama untuk brand premium. Safety Driving menghadirkan pelatihan mengemudi dengan standar global dan diberikan oleh pelatih professional. Di Indonesia kegiatan ini juga mendapatkan sambutan yang sangat positif oleh sebab itu terus dilakukan secara konsisten. Hal ini buktikan komitmen BMW Indonesia untuk mengedepankan kenyamanan dan kemanan pengguna BMW. Lebih menarik lagi, kegiatan disesuaikan dengan trend dan tema yang berbeda setiap saat,” ujar Jodie O’tania, Director of Communications BMW Group Indonesia.

Foto: istimewa

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 831 Views

Update
No Update Available
Related News
Hari Pers Nasional 2023, PWI Kota Banjar gelar lomba mewarnai dan menulis artikel
Jejak Joko Widodo di Tiongkok
KBRI di Beijing adakan perayaan Hari Raya Iduladha di Wisma Kedubes
×