Jumat, 27 Desember 2019 21:52

Pertemuan Menhan RI dan Menhan Filipina untuk peningkatan kerjasama pertahanan

Press Release

Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto telah mengadakan kunjungan ke Filipina untuk bertemu Menteri Pertahanan Filipina Delfin N. Lorenzana. Pertemuan ini diadakan di Villamor Air Base Manila, Jumat (27/12).

Dalam pertemuan tersebut Menhan RI secara khusus meneruskan pesan Bapak Presiden RI yang menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih terkait pembebasan 2 WNI yang disandera oleh kelompok Abu Sayyaf. Menhan RI juga menyampaikan belasungkawa terhadap jatuhnya korban jiwa dipihak tentara filipina dalam operasi tersebut.

Kedua Menteri juga membahas berbagai upaya peningkatan kerjasama pertahanan dalam kerangka bilateral maupun sub-regional. Kedua Menteri juga sepakat untuk meningkatkan kerjasama dalam menghadapi situasi keamanan di perairan Sulu. Pertemuan berlangsung dalam suasana bersahabat. Dalam pertemuan ini Menhan didampingi oleh Wakil Kepala Perwakilan RI di Manila Widya Rahmanto, serta beberapa pejabat Kemhan RI dan Mabes TNI.

favorite 1 likes

question_answer 0 Updates

visibility 838 Views

Update
No Update Available
Related News
Diskual adakan Rekonsiliasi Internal Penyelesaian Migrasi Data semester I TA 2022 di lingkungan TNI AL UO TNI AL di Lantamal VI
Wakil Komandan Lantamal VI lepas Calon Taruna AAL TA. 2022
Meriahkan HUT Ke-72 tahun 2022, Lantamal VI adakan senam aerobik dan fun games
×