Selasa, 04 Agustus 2020 19:22

Rebut paket perjalanan wisata US$ 50.000 di ajang "Asia Super Team 2020: Reach for the Stars", digelar Meet Taiwan

Event

Taipei, 3 Agustus 2020 - PRNewswire. Ajang "Asia Super Team", kompetisi tahunan berhadiah perjalanan wisata insentif (incentive travel) yang diadakan Meet Taiwan, hadir kembali.

Pada 2020, kompetisi ini memiliki tema bary, "Reach for the Stars" dan mengundang tim perusahaan yang beranggotakan empat orang dari Jepang, Vietnam, Indonesia, Malaysia, Korea Selatan, Singapura, Thailand, dan Filipina. Anda bisa merebut paket perjalanan wisata insentif ke Taiwan senilai US$ 50.000.

Segera daftarkan diri Anda lewat internet hingga 13 September 2020. Anda juga bisa mengikuti kuis daring untuk memenangkan tiket penerbangan pergi-pulang ke Taiwan! Caranya, Anda cukup menjawab kuis seru dan mengisi formulir pendaftaran di asiasuperteam.meettaiwan.com.

Kompetisi ini akan menaati protokol epidemi sehingga tim peserta dapat menikmati incentive travel ke Taiwan dengan nyaman dan aman.

"Asia Super Team 2020: Reach for the Stars"

Tahap 1: 7/31-9/13 Pendaftaran lewat internet

Anda bisa mengikuti kuis daring "Reach for the Stars" untuk menemukan lucky star dan kesempatan memenangkan tiket penerbangan pergi-pulang gratis ke Taiwan. Anda dapat mendaftarkan tim yang terdiri atas empat orang dan berpeluang lolos ke tahap 2 dalam ajang "Asia Super Team". Di babak ini, Anda akan mewakili negara dan perusahaan Anda.

Tahap 2: Experiential competition berlangsung pada Oktober dengan hadiah utama US$ 50.000

Pada 30 September, panitia akan mengumumkan tim-tim dari delapan negara yang lolos ke babak 2 untuk mengikuti experiential competition. Sejumlah perusahaan yang diundang untuk berpartisipasi pada Oktober mendatang akan diwakili tim yang beranggotakan empat orang. Dengan memadukan incentive travel dan team building, ajang ini memiliki banyak kejutan. Tim pemenang akan memperoleh paket incentive travel ke Taiwan senilai US$ 50.000 atas nama perusahaannya.

Informasi lebih lanjut tentang kompetisi "Asia Super Team" tersedia di situs resmi asiasuperteam.meettaiwan.com.

Foto - https://photos.prnasia.com/prnh/20200701/2846364-1?lang=0

favorite 3 likes

question_answer 0 Updates

visibility 1007 Views

Update
No Update Available
Related News
Hari Pers Nasional 2023, PWI Kota Banjar gelar lomba mewarnai dan menulis artikel
Jejak Joko Widodo di Tiongkok
KBRI di Beijing adakan perayaan Hari Raya Iduladha di Wisma Kedubes
×