Kamis, 13 Agustus 2020 02:11

Indosat Ooredoo dan Nexford University beri beasiswa untuk 10.000 pelajar Indonesia

Press Release

Indosat Ooredoo, perusahaan telekomunikasi dan digital terdepan di Indonesia untuk pertama kalinya bekerja sama dengan Nexford University yang berbasis online asal Washington DC memberikan beasiswa untuk 10.000 pelajar di Indonesia. Hal ini turut mendukung kebijakan pemerintah yang belum membuka kembali pembelajaran tatap muka secara langsung dan menyarankan kepada institusi pendidikan untuk menerapkan pembelajaran berbasis digital dalam rangka membatasi penyebaran COVID-19.

Indosat Ooredoo dan Nexford University akan memberikan kuota internet 20GB per bulannya kepada semua pelajar Indonesia yang mendaftar untuk mengambil kursus di Nexford, sertifikasi, atau program sarjana selama periode pembelajaran. Pelajar Indonesia yang melakukan pendaftaran baru pun akan menerima potongan 20% pada biaya perkuliahannya untuk membuat pembelajaran online semakin mudah dilakukan dan terjangkau.

President Director & CEO Indosat Ooredoo, Ahmad Al-Neama, mengatakan "Pandemi COVID-19 telah membuat kegiatan belajar mengajar dan bekerja dilakukan dengan cara yang berbeda dari sebelumnya dan kebutuhan akan sistem pembelajaran online akan terus bertumbuh hingga tahun kedepan. Kami, Indosat Ooredoo berkomitmen untuk mendukung perkembangan masyarakat Indonesia dalam era digital lifestyle dengan memberikan kemudahan akses internet, dan bersama Nexford University, USA, kami ingin membantu pelajar dengan memberikan gratis 20GB kuota internet IM3 Ooredoo serta beasiswa pengurangan biaya kuliah untuk mendukung mereka meraih masa depan cerah dengan memilih pendidikan yang tepat."

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 2020 Views

Update
No Update Available
Related News
Diskual adakan Rekonsiliasi Internal Penyelesaian Migrasi Data semester I TA 2022 di lingkungan TNI AL UO TNI AL di Lantamal VI
Wakil Komandan Lantamal VI lepas Calon Taruna AAL TA. 2022
Meriahkan HUT Ke-72 tahun 2022, Lantamal VI adakan senam aerobik dan fun games
×