Sabtu, 05 September 2020 04:26

Polres Indramayu gelar bakti sosial bersih-bersih tempat ibadah

Kebersihan

Kepolisian Resor Indramayu dan Polsek jajaran kembali melaksanakan bakti sosial bersih-bersih lingkungan tempat Ibadah.

Kegiatan Baksos bersih - bersih tempat ibadah tersebut dilaksanakan di masjid-masjid di Wilayah Hukum Polres Indramayu, Jawa Barat, Jumat (4/9).

Dalam giat tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto, S.I.K., M.Si., yang diwakili oleh masing- masing Kapolsek Jajaran serta diikuti personel Polsek Jajaran Polres Indramayu.

Pada kesempatan itu, sejumlah personil membersihkan masjid dengan menyapu dan mengepel ruang salat, tempat berwudhu serta halaman masjid. Selain melakukan bersih-bersih juga memberikan bantuan sembako kepada marbot Masjid.

Kapolres Indramayu, AKBP Suhermanto melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu, Iptu Iwa Mashadi mengatakan, “bahwa kegiatan kerja bhakti bersih-bersih ini dilaksanakan sebagai bukti Polri khususnya Polres Indramayu Polda Jabar dan jajarannya untuk membantu masyarakat dalam hal pencegahan ataupun sosialisasi penyebaran virus Corona,” terangnya.

Selain itu, dalam giat tersebut Polres Indramayu dan Polsek jajaran memberikan bantuan sembako kepada petugas masjid (marbot).

Kapolres berharap, lanjut Iptu Iwa, “dengan dilakukannya baksos bersih-bersih ini bisa mendekatkan kepolisian dengan Tokoh Agama dan masyarakat,” tambahnya.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 959 Views

Update
No Update Available
Related News
Kesemerawutan para PKL kembali terjadi di Jln.KH Abdul Latif, kota Serang, Banten
Cegah banjir, Babinsa Kelurahan Pekalipan bersama warga bersihkan saluran air
Manfaatkan hari libur, Babinsa Koramil 03/Tg.Priok bersama warga bersihkan saluran air
×