Rabu, 16 September 2020 15:32

Cegah penyebaran COVID-19, Polsek Jatibarang bersama Koramil gelar patroli dialogis di stasiun kereta api

Covid-19

Dalam rangka upaya mencegah penyebaran wabah Virus Corona, Polsek Jatibarang bersama Koramil Jatibarang dan Pol PP kecamatan Jatibarang dipimpin langsung Kapolsek Jatibarang Kompol Noneng Sukarna, SH kembali melaksanaan patroli dialogis dalam bentuk imbauan protokol kesehatan di Stasiun Kereta Api Jatibarang, Kecamatan Jatibarang, Kabupaten Indramayu, Rabu (16/9).

Dalam pelaksanaan kegiatan Patroli dialogis, Tiga Pilar Jatibarang menghimbau dan memberikan pemahaman kepada masyarakat untuk tetap menjaga jarak dan selalu memakai masker.

Selain itu, menyampaikan kepada pengelola Stasiun Kereta Api untuk bersikap tegas kepada pengunjung apabila tidak memakai masker.

Kapolsek Jatibarang, Kompol Noneng melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu, Iptu Iwa Mashadi mengatakan, bahwa kegiatan Patroli ini dilaksanakan secara rutin yang bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam hal mematuhi protokol Kesehatan.

“Kegiatan pendisiplinan masyarakat dalam rangka mencegah penyebaran COVID-19 dilaksanakan secara berkelanjutan dengan melibatkan Tiga Pilar sehingga masyarakat benar-benar disiplin menerapkannya dan mata rantai penyebaran COVID-19 dapat diputus,” tambahnya.

"Lebih lanjut, Kapolsek berharap masyarakat semakin sadar akan pentingnya protokol kesehatan serta dapat mendukung pemerintah dalam menangani COVID-19, salah satunya dengan disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan,” Pungkas Iptu Iwa Mashadi.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 61 Views

Update
No Update Available
Related News
Belasan orang terjaring Operasi Yustisi petugas gabungan Terisi
Operasi Yustisi protokol kesehatan pencegahan Covid-19 terus dilakukan petugas gabungan Tukdana
Polsek Kandanghaur jajaran Polres Indramayu bersama Forkompincam laksanakan kegiatan razia masker
×