Selasa, 06 Oktober 2020 05:51

Wujud sinergitas HUT TNI ke-75, Polsek Tambora berikan kejutan Koramil 02/TB

Perayaan

Sebagai wujud sinergitas antara TNI-Polri, dalam HUT TNI ke-75 pada tahun 2020, rombongan aparat kepolisian dari Polsek Tambora Polres Metro Jakarta Barat yang dipimpin langsung Kapolsek Kompol M Faruk Rozi mengunjungi Mako Koramil 02 Tambora yang berlokasi di Jalan Tiang Bendera 3 Roa Malaka, Tambora Jakarta Barat, Senin (05/10/2020).

Dalam kunjungan tersebut, rombongan Polsek Tambora nampak disambut penuh nuansa keakraban oleh Danramil 02 Tambora Kapten Arja Suwarja, sekaligus menyampaikan tujuan kunjungannya.

“Kunjungan dalam rangka merayakan HUT TNI Ke-75 sekaligus mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan sinergitas antara TNI-Polri,” terang Kompol Faruk.

Masih di tempat yang sama, Danramil 02 Tambora Kapten Arja Suwarja menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas perhatian serta kunjungan dari jajaran Polsek Tambora Polres Metro Jakarta Barat.

"Kami ucapkan terima kasih atas perhatian dan kunjungan dari Polsek Tambora, diharapkan sinergitas TNI/Polri tetap solid," katanya.

Kegiatan nampak berlanjut dengan dengan pemotongan nasi tumpeng yang dibawa oleh Kapolsek serta diiringi dengan menyanyikan ucapan selamat ulang tahun dan diakhiri dengan doa bersama serta ramah tamah.

Selain dipimpin langsung oleh Kapolsek Tambora Kompol M Faruk Rozi, nampak hadir dalam kegiatan tersebut, Wakapolsek Tambora AKP Tribuana Suseno beserta anggota lainnya. (M.Solichin)

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 281 Views

Update
No Update Available
Related News
Kasiter Kasrem 043/Gatam bersinergi dengan Purnawirawan Polri
Warga Nahdiyin Kabupaten Kuningan Jawa Barat peringatan 1 Abad NU
Bersama beberapa Ormas, Mitra Kodim 0410 KBL, ikuti Upacara Kibar Bendera HUT RI
×