Rabu, 21 Oktober 2020 20:00

Cegah penularan Covid-19, Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing sambangi warga berikan imbauan dan sosialiasikan 3M

Covid-19

Upaya menekan penyebaran Covid-19 di masa Adaptasi Kebiasaan baru (AKB), Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Polres Majalengka gencar melaksanakan kegiatan patroli sambang desa untuk memberikan imbauan kepada warga masyarakat binaannya.

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Polres Majalengka terus melakukan imbauan 3M atau Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak dengan pendisiplinan protokol kesehatan untuk keselamatan warga yang ada di wilayah hukumnya, Rabu (21/10/20).

Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas memberikan imbauan dan sosialiasikan 3M kepada masyarakat khususnya di lingkungan varga binaannya agar menggunakan masker antisipasi penyebaran wabah Covid -19, ungkap Kapolsek Cikijing Kompol Toto Sumarto.

Selain itu Kapolsek Cikijing juga mengungkapkan, kegiatan tersebut dilakukan berdasarkan anjuran pemerintah dalam rangka upaya percepatan untuk memutus mata rantai penyebaran wabah virus Corona, Covid-19 yang sangat berbahaya dan menyebar khususnya di wilayah Kabupaten Majalengka, terang Kapolsek Cikijing Kompol Toto Sumarto.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 125 Views

Update
No Update Available
Related News
Kemanjuran dan keamanan vaksin buatan Tiongkok tak boleh dimungkiri
AS maling teriak maling?
Beberapa negara yang tuntut Tiongkok untuk ‘Terbuka’ malah batasi warga Tiongkok masuki wilayahnya
×