Senin, 02 November 2020 03:11

Babinsa Koramil 02/Tambora bersama damkar dan warga padamkan api yang melalap 10 rumah

Kebakaran

Babinsa Koramil 02/Tambora Serda Sarip membantu memadamkan api yang membakar di perumahan padat penduduk bersama petugas pemadam kebakaran dan warga di Jalan Angke Indah Rt 01 dan 03 Rw 01 Kelurahan Angke, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat, Minggu (1/11).

Serda Sarip bersama anggota damkar dan warga membantu memadamkan api dengan menyeprotkan air damkar agar tidak merambat ke rumah lainnya.

Danramil 02/TB Kapten Inf. Arja Suarja saat dihubungi mengatakan,"kebakaran yang menghanguskan 10 unit rumah di kawasan padat penduduk belum diketahui penyebab dan masih dalam penyelidikan,".

" Kronologis kejadian Menurut keterangan para saksi pada saat mereka berada di dalam rumah tiba tiba terdengar suara krotok krotok diatas rumah setelah dilihat keatap ternyata sudah ada api dan kepulan asap diatas rumah Andi salah satu warga, lalu api merambat kerumah yang berada didekatnya, kemudian saksi 2 dan 3 menghubungi Piket Pemadam Kebakaran dan menghubungi Serda Sarip Babinsa Kelurahan Angke serta menghubungi Binmas Polsek Tambora, tidak lama kemudian datang mobil pemadam kebakaran untuk memadamkan api," jelas Kapten Inf. Arja.

Dalam kebakaran tersebut Terdapat dua orang korban yaitu erwin umur 25 tahun terkena paku dan M . Fauzan umur 16 tahun terkena beling dan saat ini sedang di tangani oleh Personil kesehatan Puskesmas Angke.

Api dapat dipadamkan setelah satu setengah jam dengan menggunakan 20 mobil Damkar dan 10 rumah terbakar dan belum dapat di tafsir kerugian saat ini dan penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan Polsek Tambora.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 163 Views

Update
No Update Available
Related News
Motor matic hangus terbakar di TL Margonda - AR Hakim Depok
Korsleting, motor matic ludes terbakar di Underpass Sultan Iskandar Muda, Jaksel
Usai isi BBM, sebuah motor terbakar di area SPBU di Sukmajaya kota Depok
×