Kamis, 19 November 2020 23:08

Mayat dikubur dalam rumah petakan di Sawangan Depok, hebohkan warga

Kriminalitas

Rabu malam (18/11), warga di sekitar kontrakan Bapak Sukiswo yang berlokasi di Jl. Kopral Daman Rt. 001/003 Kelurahan Sawangan Baru, Kecamatan Sawangan kota Depok, mendadak heboh.

Kehebohan ini berawal dengan kecurigaan pemilik kontrakan, Bapak Sukiswo yang berniat akan membersihkan rumah kontrakan yang kosong ditinggal pengontraknya sejak Jumat, 13 Nopember 2020.

Menurut warga sekitar rumah kontrakan, si penyewa berprofesi sebagai pedagang bakso malang keliling. Menurut penuturan tetangga, yang menempati rumah tersebut berjumlah tiga orang, namun pada saat meninggalkan rumah kontrakan tersebut, hanya dua oang yang berpamitan.

Pemilik rumah, Sukiswo merasa curiga terhadap lantai di dalam kamar yang berbeda corak dan warna, terlebih saat dilakukan pengecekan, seperti kurang adukan semen. Karena merasa curiga itulah, akhirnya dibongkar sekira jam 13.00 WIB.

Pembongkaran keramik dilanjutkan setelah Magrib, dengan disaksikan ketua RT dan RW setempat. Setelah kedalaman beberapa meter, tercium bau busuk menyengat, hingga pembongkaran akhirnya dihentikan, dan dilaporkan kepada pihak berwajib.

Anggota Reskrim dan SPK dari Polsek Sawangan danTim Inafis dari Polres Metro Depok turut menyaksikan pembongkaran lubang di dalam kamar berukuran 3x3 meter tersebut.

Pembongkaran selesai sekira pk. 01.00 wib, dan ditemukan sosok jenazah berjenis kelamin laki-laki dalam keadaan duduk dengan kedua kaki ditekuk.

Kapolsek Sawangan Depok, Kompol Sutrisno mengatakan adalah benar ada laporan warga melalui Bhabinkamtibmas, adanya temuan jasad yang dikubur di dalam rumah kontrakan. Temuan tersebut masih dalam penyelidikan pihak Kepolisian Polsek Sawangan dan Satreskrim Polres Metro Depok.

Setelah dievakuasi, jenazah di bawa ke RS Polri Kramatjati untuk visum. Dugaan sementara, korban pembunuhan, untuk motif dan siapa pelakunya masih dalam penyelidikan, kata Sutrisno.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 448 Views

Update
No Update Available
Related News
Polisi berhasil amankan seorang pria penganiaya anak di bawah umur
Seorang pria ditemukan tewas tergorok di dalam mobilnya, di Cidahu, Kuningan Jawa Barat
Satreskrim Polres Metro Depok merilis tertangkapnya pelaku curanmor di kota Depok
×