Selasa, 22 Desember 2020 00:23

Kapolres Majalengka terima penganugerahan WBK dari Kemenpan RB

Penghargaan

Polres Majalengka memperoleh predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dari Kemenpan RB. Melalui penganugerahan wbk secara daring langsung diberikan oleh Menpan RB Tjahjo Kumolo yang diserahkan kepada perwakilan Polri oleh Wakapolri Komjen Pol Gatot Eddy Pramono.

"Alhamdulillah hari ini kami mendapat penghargaan sebagai wilayah bebas dari korupsi atau WBK melalui virtual meeting langsung dengan Bapak Wakil Presiden dan Bapak Menpan RB," ujar Kapolres Majalenvka AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso. Senin, (21/12).

Penghargaan ini, kata Kapolres, diraih pada ajang penganugerahan zona integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) yang diselenggarakan oleh Kemenpan RB dan dilaksanakan secara virtual meeting di Lokasi masing masing peraih WBK dan WBBM dan Secara Offline dilaksanakan oleh perwakilan di Ballroom Farmount Hotel Jakarta.

"Penghargaan baru hari ini kami terima, dan kami akan rayakan kecil-kecilan bersama anggota Polres Majalengka," ujar Kapolres.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 744 Views

Update
No Update Available
Related News
Kapolres Kepulauan Seribu: Makin tinggi pangkat makin tinggi tanggung jawab yang diemban
Survei Charta Politika: Polri lembaga hukum paling baik kinerjanya
Kapolri minta PT Freeport aktif berpatisipasi membangun Papua
×