Kamis, 21 Januari 2021 02:44

300 suvival kits diberikan untuk korban banjir bandang Cisarua, Bogor

Press Release

Bertempat di Posko PTPN VIII, Tim Tanggap Darurat Bencana YBM BRI menyalurkan bantuan 300 survival kits kepada penyintas bencana yang terjadi di Desa Tugu Selatan, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Selasa (20/1).

Menurut BPBD Kota Bogor, banjir bandang terjadi akibat hujan dengan intensitas tinggi disertai longsoran dari Gunung Mas. Longsoran tersebut membendung aliran Sungai Cisampay yang akhirnya meluap ke pemukiman warga.

Dalam kesempatan ini bantuan diserahkan oleh Pemimpin Wilayah BRI Jakarta 2 Hendro Padmono, didampingi Wapinwil Bidang Operasional Achmad Suadi, Ketua YBM BRI Kanwil Jakarta 2 M. Misbahul Munir dan Pemimpin Cabang BRI Bogor Pajajaran Awan Trioso, kepada Ketua Posko Wisma PTPN VIII Hariyanto, yang selanjutnya akan didistribusikan kepada penyintas.

"Saya mewakili penyintas bencana mengucapkan terimakasih banyak kepada BRI Group yang telah membantu warga yang terdampak musibah. Semoga melalui bantuan ini BRI dan YBM BRI tambah berkah dan bermanfaat," ungkap Hariyanto.

favorite 1 likes

question_answer 0 Updates

visibility 638 Views

Update
No Update Available
Related News
Diskual adakan Rekonsiliasi Internal Penyelesaian Migrasi Data semester I TA 2022 di lingkungan TNI AL UO TNI AL di Lantamal VI
Wakil Komandan Lantamal VI lepas Calon Taruna AAL TA. 2022
Meriahkan HUT Ke-72 tahun 2022, Lantamal VI adakan senam aerobik dan fun games
×