Jumat, 05 Pebruari 2021 09:04

Desain obor untuk Olimpiade Musim Dingin Beijing 2022 secara resmi dirilis

Olahraga

Pada malam 4 Februari, desain obor untuk Olimpiade Musim Dingin Beijing 2022 dan Paralimpiade Musim Dingin Beijing 2022 secara resmi dirilis. Obor Olimpiade Musim Dingin berwarna merah dan perak, melambangkan pertemuan es dan api dan berarti pertemuannya penuh kegairahan yang membubung. Obor Paralimpiade Musim Dingin berwarna emas dan perak, berarti kemuliaan dan impian.

Tampilan keseluruhan dari obor untuk Olimpiade Musim Dingin dan Paralimpiade Musim Dingin Beijing 2022 sesuai dengan bentuk menara obor utama untuk upacara pembukaan Olimpiade Beijing 2008. Di bagian bawah obor bercorak awan, dan luriknya secara bertahap beralih dari awan ke corak kepingan salju dari bawah ke atas, seperti pita yang berkibar.

Dewan Eksekutif Komite Olimpiade Internasional (IOC) menilai tinggi perancangan obor tersebut. Mereka percaya bahwa desain obor ini sekali lagi membuktikan bahwa Olimpiade adalah kombinasi antara olahraga dan budaya, seni, dan sains. Dengan warisan budaya dan inovasi teknologi, budaya dan seni Tiongkok telah ditampilkan dengan sempurna, mewujudkan karakteristik "Kota Olimpiade Ganda" dan menunjukkan semangat Olimpiade.

favorite 1 likes

question_answer 0 Updates

visibility 154 Views

Update
No Update Available
Related News
Arti signifikan dari penambahan kata “Together” dalam moto olimpiade
Desain obor untuk Olimpiade Musim Dingin Beijing 2022 secara resmi dirilis
Olimpiade Musim Dingin 2022 Beijing canangkan hitungan mundur satu tahun
×