Minggu, 21 Pebruari 2021 12:54

Bhabinkamtibmas Cipinang Melayu tetap siaga pantau warga terdampak banjir

Banjir

Meski beberapa wilayah di Kelurahan Cipinang Melayu sudah sedikit surut dari beberapa hari sebelumnya, namun beberapa warga masih di beberapa pengungsian, karena cuaca yang tidak menentu saat ini.

Kapolsek Makasar Kompol Saiful Anwar didampingi oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Cipinang Melayu, Aiptu Suhartono, bersama Babinsa Cipinang Melayu Serda Bikron dan Sertu Nanang, Lurah Cipinang Melayu Agus Sulaiman turut melakukan patroli ke wilayah yang terdampak banjir. Selain melakukan patroli, Kapolsek Makasar juga melakukan kunjungan ke tempat pengungsian diantaranya di kolong tol Becakayu (Rw 02), sebagian rumah warga, Masjid Al-Muqarobbin (Rw 03), Masjid Kampus Universitas Borobudur (Rw 04), Mushola Kelurahan Cipinang Melayu (Rw 10) dan Masjid Al-Ikhlas (Rw 10). Jumlah pengungsi sebanyak 326 KK atau 1.081 jiwa.

Meskipun ada beberapa rumah warga yang sudah surut, namun warga tetap bertahan di pengungsian, karena rumah masih kotor dan berlumpur, serta listrik masih padam.

Aiptu Suhartono, selalu mengingatkan warganya untuk tetap mematuhi protokol kesehatan selama di pengungsian.
Suhartono menambahkan banjir di sebagian wilayah Cipinang Melayu merupakan banjir langganan di musim hujan, karena luapan kali Sunter yang melintasi sebagian besar wilayah pemukiman warga di Kelurahan Cipinang Melayu.

favorite 1 likes

question_answer 0 Updates

visibility 176 Views

Update
No Update Available
Related News
RAPI Peduli Salemba, pantau banjir di Waylunik
Bhabinkamtibmas Cipinang Melayu tetap siaga pantau warga terdampak banjir
Banjir, hindari Jl. Raya Sawangan Pancoran Mas Depok, simpang perempatan Kodim
×