Jumat, 26 Pebruari 2021 13:04

Mayat dalam plastik gemparkan warga Sukaresmi kota Bogor

Kriminalitas

Kamis pagi (25/2) sekira pk. 07.00 wib, warga di sekitar toko material yang terletak di Jl. Raya Cilebut RT. 02/03 Kelurahan Sukaresmi, Kecamatan Tanah Sereal kota Bogor dibuat heboh dengan adanya temuan kantong plastik warna hitam yang ternyata berisi mayat gadis muda belia.

Dari identitas yang ditemukan, korban bernama Diska Putri (17), warga Kampung Ciaruteun RT. 01/03, Cimanggu 1, Kec. Cibungbulang, Kab. Bogor.

Setelah dilakukan proses identifikasi dan olah TKP oleh Tim Ident Polresta Bogor, kondisi mayat masih utuh, namun kedua kaki dalam kondisi terikat tali berwarna pink, korban menggunakan celana pendek bergambar Doraemon dan kaos tanpa Krah berwarna putih kusam.

Kapolresta Bogor, Kombes Pol. Susatyo Purnomo menjelaskan, dugaan sementara DP merupakan korban pembunuhan, meski secara kasat mata tidak ditemukan bekas luka, untuk mengetahui secara pasti korban tewas, jenazah korban di evakuasi ke RS Ciawi untuk dilakukan visum.

Korban pertama kali ditemukan oleh Dedi, salah satu karyawan toko material/bangunan yang bekerja sebagai supir. Awalnya oleh saksi, plastik besar tersebut adalah sampah, namun pada saat diangkat atau dipindahkan, plastik hitam tersebut terasa berat, dan menduga berisi mayat.
Karena takut, saksi kemudian melaporkan temuannya ke warga sekitar dan meneruskan laporannya kepada ketua RT.

Kasus tersebut masih dalam penyelidikan Satreskrim Polresta Bogor untuk mencari siapa pelakunya.

favorite 2 likes

question_answer 0 Updates

visibility 615 Views

Update
No Update Available
Related News
Polisi berhasil amankan seorang pria penganiaya anak di bawah umur
Seorang pria ditemukan tewas tergorok di dalam mobilnya, di Cidahu, Kuningan Jawa Barat
Satreskrim Polres Metro Depok merilis tertangkapnya pelaku curanmor di kota Depok
×