Jumat, 19 Maret 2021 00:40

Prajurit Korem 052/ Wijayakrama Terima Vaksinasi Tahap II

Peristiwa

Sukseskan program Pemerintah dalam rangka pemulihan Pandemi Covid-19, seluruh Prajurit Korem 052/Wijayakrama menerima suntik vaksin Covid-19 Tahap II yang dilakukan oleh RS Daan Mogot Tangerang.

Vaksin jenis Sinovac yang diberikan kepada prajurit Korem 052/WKR dan Jajaran oleh petugas kesehatan dari Nakes Rumah Sakit Daan Mogot Kota Tangerang di Depan Masjid Al Ikhlas Makorem 052/WKR, Jl.Buelevard Diponegoro, Bencongan, Kabupaten Tangerang, Banten, Kamis (18/3) Pagi.

Komandan Korem 052/Wijayakrama Brigjen TNI Purwito Hadi Wardhono S.E., M.Hum sebelum pelaksanaan memberikan penekanan kepada koordinator pelaksana untuk tetap menjaga protokol kesehatan, tidak boleh ada kerumunan, harus sesuai antrian dan tetap memakai masker.

Danrem berpesan untuk menerapkan 5 M kepada anggotanya dalam kegiatan Vaksinasi Covid-19 tahap kedua ini, “Meskipun sudah divaksin 2 (dua) kali, semua prajurit harus tetap dan wajib menaati peraturan disiplin protokol kesehatan pada saat melakukan aktifitas, karena antibodi terbentuk setelah 28 hari vaksinasi kedua”, ungkap Danrem.

Suntik vaksin Sinovac tahap kedua ini diberikan setelah jeda selama 14 hari dari suntik Vaksin tahap pertama diberikan kepada personel Korem 052/WKR pada tanggal 04/03/21 yang lalu. (M.Solichin)

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 173 Views

Update
No Update Available
Related News
Diduga terkena serangan jantung, seorang pria paruh baya tewas di dalam mobil
Polsek dan Pokdarkamtibmas Bhayangkara Sektor Pancoran Mas Depok bagikan takjil kepada masyarakat
Satlantas Polres Jakarta Barat bersihkan ranting pohon tumbang di Jl. Puri Asri, Kembangan Jakarta Barat
×