Jumat, 19 Maret 2021 08:36

Sekretariat Ormas Perisai Berkarya kota Depok resmi dioperasionalkan

Peristiwa

Sekretariat Ormas Perisai Berkarya kota Depok resmi dioperasionalkan sebagai Kantor DPD Ormas Perisai Berkarya Kota Depok dan sekaligus menjadi tempat untuk budidaya ternak ikan lele dan tanaman jahe gajah, jahe merah dan bawang merah Dayak.

Ketua DPD Ormas Perisai Berkarya Kota Depok H. Candra Faisal menyampaikan saat memberikan sambutan Peresmian Sekretariat DPD Ormas Perisai Berkarya, dimana lahan tersebut akan dijadikan sebagai Percontohan di Kota Depok, sesuai dengan visi misi dari Ormas Perisai Berkarya yaitu Ekonomi Kerakyatan.

Sekretariat tersebut diresmikan oleh Ketua Umum Perisai Berkarya, Tri Joko Susilo pada Rabu sore 17 Maret 2021, dihadiri oleh puluhan anggota Ormas Perisai Berkarya kota Depok.

Dalam kesempatan tersebut, Ketum Perisai Berkarya Tri Joko Susilo.SH menuangkan sebanyak 16.500 benih ikan lele ke dalam beberapa drum besar yang sudah disiapkan sebelumnya oleh Ketua DPD Ormas Perisai Berkarya Kota Depok. Tri Joko Susilo, sebagai Ketua Umum Perisai Berkarya merasa bangga dengan diresmikannya kantor ini.

Dirinya berharap semoga tempat ini dapat menjadi laboratorium edukasi ekonomi kerakyatan untuk pengurus dan anggota Perisai Berkarya. Kantor ini tentunya menjadi cikal bakal perjuangan Pengurus Utama DPD Perisai Berkarya Kota Depok karena sebelumnya lokasi tersebut merupakan bangunan yang tidak layak ditempati dan sudah menjadi lahan mati milik Pembina Perisai Berkarya H. Hutomo Mandala Putra. SH.

Berkat kerja keras dan semangat anggota Ormas Perisai Berkarya berhasil disulap menjadi tempat yang nantinya menjadi tempat untuk berbudidaya ternak Lele, tanaman jahe dan bawang merah Dayak

Ketua umum Perisai Berkarya Tri Joko Susilo menegaskan bahwa Perisai Berkarya siap bekerja keras, bersatu, melebur dengan siapapun di medan kajian kebijakan publik dan partisipasi pembangunan secara riil demi terwujudnya stabilitas serta harmoni kebangsaan menuju cita-cita perisai berkarya untuk Indonesia Jaya Indonesia sejahtera.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 412 Views

Update
No Update Available
Related News
Koramil 03/GP gelar halal bihalal dan kejutan HUT Danramil 03/Grogol Petamburan Mayor Inf Manatap Rajagukguk
Pangdam Jaya pimpin Sertijab Danrem 052 Wijayakrama
Korem 052/Wijayakrama gelar tradisi Penyambutan Pejabat Danrem Baru
×