Sabtu, 20 Maret 2021 12:05

Kodim 0504/Jakarta Selatan berduka, kehilangan atas kepergian salah satu PNS

Peristiwa

Jakarta Selatan- Kodim 0504/Jakarta Selatan berduka dengan kehilangan salah satu anggota PNS Almarhumah Herlin yang meninggal dunia Jumat 19 Maret 2021 karena sakit jantung di RS Pertamina, Jakarta .

Selama berdinas di Kodim 0504/JS ia sangatlah rajin dan berdedikasi tinggi kepada satuan. Almarhum meninggalkan suami yaitu Serka Husein Manilet personel Kodim 0503/Jakarta Barat, satu putra dan satu putri.

Komandan Kodim 0504/Jakarta Selatan Kolonel Inf Ucu Yustiana saat ditemui di TPU Tanah Kusir, mengungkapkan bela sungkawa yang mendalam atas meninggalnya PNS Herlin.

“Saya beserta seluruh keluarga besar Kodim 0504/JS turut berbela sungkawa atas meninggalnya PNS Herlin, kami sangat merasa kehilangan. Semoga amal ibadahnya diterima di sisi Allah SWT, diterima semua amal baiknya dan diampuni segala dosanya dan semoga keluarga yang ditinggalkannya diberikan ketabahan,” ucap Kolonel Inf Ucu Yustiana.

Jenazah almarhumah dibawa ke tempat pemakaman umum (TPU) Tanah Kusir untuk dimakamkan sekitar pukul 10.15 WIB dari rumah duka di Komplek Kodam Jaya Tanah Kusir, RT. 008/RW. 008, Kelurahan Kebayoran Lama, Kecamatan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 101 Views

Update
No Update Available
Related News
Kapolsek Kapetakan dan piket Babin Polres Ciko, bergegas ke TKP temuan mayat info warga
Intensifkan pencarian korban tenggelam belum ditemukan, Kapolsek Kapetakan turun langsung ke lokasi
Antisipasi penumpukan kendaraan, Wakapolda Jabar didampingi Dansat Brimob cek jalur puncak
×