Kamis, 15 April 2021 23:24

Pokdarkamtibmas Bhayangkara Sub Sektor Sukamaju Depok amankan 3 bocah terduga lakukan tawuran

Kriminalitas

Pokdarkamtibmas Bhayangkara Sub Sektor Sukamaju, Sektor Cilodong pada Kamis dinihari (15/4) sekira pk. 03.00 wib, berhasil mengamankan 3 bocah di bawah umur yang diduga akan melakukan aksi tawuran sebelum atau sesudah santap sahur. Ketiga bocah di bawah umur tersebut diamankan beserta barang bukti di TKP berupa 4 bilah sajam berbagai jenis, tiga buah hape serta satu sepeda motor.

Ketua Pokdarkamtibmas Bhayangkara Sub Sektor Sukamaju, Raden Firmanto beserta 10 anggota Pokdarkamtibmas saat sedang melakukan patroli kamtibmas di Jl. H. Nadih gg. KUD Rt. 04 Rw. 03 Kelurahan Sukamaju, Kec. Cilodong, merasa curiga terhadap ketiga bocah yang berboncengan dalam satu motor. Saat akan dilakukan pemeriksaan, ketiga bocah tersebut akan kabur, namun berhasil digagalkan oleh anggota Pokdarkamtibmas Bhayangkara yang saat itu sedang melakukan patroli kamtibmas.

Aksi tawuran remaja, memang kerap terjadi di saat bulan suci Ramadan, namun berkat keaktifan anggota Pokdarkamtibmas Bhayangkara Sektor Sukmajaya dan Sektor Cilodong, aksi tawuran tersebut berhasil digagalkan, dan ketiga bocah tersebut dibawa ke Polsek Sukmajaya untuk dilakukan pendataan dan pemanggilan kedua orangtua mereka.

favorite 1 likes

question_answer 0 Updates

visibility 306 Views

Update
No Update Available
Related News
Satreskrim Polres Metro Depok merilis tertangkapnya pelaku curanmor di kota Depok
Sejumlah remaja diamankan Tim Resmob Polres Tegal Kota saat lakukan SOTR
Polda Jabar tangkap pelaku pencurian komponen guardrail pembatas jalan tol Soroja
×