Jumat, 16 April 2021 21:38

ECOVACS ROBOTICS menunjuk aktor Korea populer Hyun Bin sebagai duta merek, menambah kegembiraan bagi pasar Indonesia

Press Release

JAKARTA, INDONESIA - Media OutReach - 13 April 2021 - ECOVACS ROBOTICS, pembuat robot layanan rumah terkemuka di dunia, mengumumkan pada hari ini bahwa aktor Korea populer yaitu Hyun Bin ditunjuk sebagai Duta Merek untuk lima negara Asia – Indonesia, Singapura, Korea Selatan, Thailand, dan Vietnam. Kemitraan bersama Hyun Bin merupakan representasi tema baru untuk rangkaian penuh robot layanan rumah dari ECOVACS, "The Best Just Got Better" atau "Yang Terbaik kini Makin Baik". Selama lebih dari 23 tahun, ECOVACS terus-menerus berinvestasi dalam inovasi produk robotiknya untuk menghadirkan pengalaman pengguna dengan kualitas tertinggi. Sebagai artis yang berpengaruh di Asia, Hyun Bin menimbulkan inspirasi tentang keberanian, yang terus-menerus menantang dirinya sendiri untuk mencoba berbagai aspek karakter. Bersama-sama, ECOVACS dan Hyun Bin memiliki tujuan untuk menunjukkan keyakinan bersama untuk selalu menantang diri kita sendiri demi menyongsong hari esok yang lebih baik, tanpa memandang pencapaian kita saat ini.

ECOVACS DEEBOT merupakan pilihan pertama bagi Hyun Bin untuk pembersih vakum robotik. Kolaborasi ini akan menyertakan serangkaian iklan TVC dan kampanye digital.

Sangat populer di Korea Selatan, Jepang, Tiongkok, dan negara-negara di Asia Tenggara, nama Hyun Bin sudah dikenal di tiap rumah tangga atas perannya dalam banyak film dan drama televisi Korea. Hyun Bin memiliki temperamen yang elegan, baik hati, dan lemah lembut, sehingga menimbulkan perasaan hangat dan nyaman bagi para penggemarnya, ini sangat sejalan dengan ciri khas emosional dari visi ECOVACS - Sebuah Robot untuk Tiap Keluarga. ECOVACS selalu berfokus pada inovasi dan estetika rancangan untuk membantu pengguna menikmati kebebasan dan menjadikan kehidupan di rumah lebih nyaman. ECOVACS percaya bahwa dengan penunjukan Hyun Bin sebagai Duta Merek, akan dapat meningkatkan citra merek lebih lanjut dan memperkuat reputasi merek di wilayah Asia Pasifik.

David Qian, Pejabat Eksekutif Tertinggi ECOVACS ROBOTICS, mengatakan, "Hyun Bin populer di seluruh Asia. Jika Anda pernah menonton filmnya atau menyaksikan acara TV, dia memancarkan aura yang penuh dengan kepercayaan diri, kehangatan, kewibawaan, dan kenyamanan. ECOVACS juga percaya dengan desain elegan, dengan menjadi tren, dan kepercayaan diri dalam kemampuan kami untuk memberikan kehangatan dan kenyamanan yang diharapkan dari produk kami, kepada pelanggan kami. Kami bangga menghadirkan Hyun Bin sebagai duta merek kami, dan memainkan peran dalam strategi kami untuk memperkuat hubungan emosional antara merek kami dan pengguna kami.

Dengan pengalaman kerja selama lebih dari 23 tahun dalam robot layanan rumah, ECOVACS telah berkembang menjadi merek terkemuka di pasar Asia Pasifik, dan kami akan terus memperkuat upaya globalisasi kami dan meningkatkan performa bisnis kami di luar negeri. Dalam tiga tahun berikutnya, ECOVACS akan berfokus dalam investasi yang lebih besar dalam pasar Asia Pasifik, dan berkomitmen untuk menjadi yang terdepan dalam pasar-pasar ini."

Kampanye peluncuran menyertakan daya tarik sang bintang dalam DEEBOT T9 dan N8 Family

Kolaborasi mendatang dalam kampanye bersama Hyun Bin akan menjadi bagian dari peluncuran akbar DEEBOT T9 dan DEEBOT N8 Family yang akan datang (termasuk N8 PRO, N8, dan N8+).

DEEBOT T9 yang baru saja diluncurkan merupakan seri terbaru dari robot cerdas untuk membersihkan lantai dengan performa tinggi, pembersih vakum robotik 9-dalam-1 pertama dengan kapabilitas menghindari rintangan, yang menggabungkan fungsi pembersih vakum dan mengepel yang hebat dengan penyegar udara portabel yang terpasang di dalamnya. Dengan fitur mutakhir terkini dari ECOVACS, yaitu TrueDetect 3D 2.0, teknologi deteksi dan penghindaran rintangan waktu nyata, dan berbagai fitur andalan seperti navigasi presisi TrueMapping 2.0 dan OZMO™ Pro 2.0 Electric Oscillating Mopping System dengan debut Peta 3D pertama dalam Aplikasi ECOVACS HOME, DEEBOT T9 lebih hebat, lebih pintar, dan lebih senyap daripada sebelumnya, dengan level efisiensi dan fleksibilitas pembersihan otomatis yang seluruhnya baru. Selain itu, DEEBOT T9 merupakan yang pertama di industri ini, yang membersihkan lantai dan menyegarkan udara pada saat bersamaan. Terhubung dengan sistem DEEBOT yang lincah, penyegar udara menghadirkan pengalaman membersihkan dan keharuman kepada pengguna, yang jauh melebihi pembersihan tradisional.

DEEBOT N8 Family menghadirkan pengalaman membersihkan secara otomatis yang lebih hebat dan tanpa rasa khawatir. N8 PRO diberdayakan oleh teknologi deteksi dan penghindaran rintangan 3D TrueDetect mutakhir milik ECOVACS, dan seluruh N8 Family dilengkapi dengan teknologi pemetaan dan navigasi berbasis laser yaitu TrueMapping, daya isap yang ditingkatkan, beserta kompatibilitas Auto-Empty Station, DEEBOT N8 Family menghadirkan pengalaman otomatisasi kinerja pembersihan pada level yang lebih tinggi yang mengurangi interaksi manusia secara langsung, menyediakan lingkungan yang aman dan bebas repot bagi keluarga.

DEEBOT T9 dan N8 Family akan tersedia di Shopee mulai tanggal 17-18 April 2021 dalam Brand Day Promotion dan Tokopedia, Blibli & Lazada mulai tanggal 19 April 2021 dan seterusnya.


Tentang ECOVACS ROBOTICS
Terus Berinovasi Sejak Hari Pertama - Menciptakan Rumah Cerdas.

Di ECOVACS ROBOTICS, kami peduli tentang melakukan inovasi terhadap berbagai solusi untuk meningkatkan gaya hidup Anda. Berdasarkan pemahaman yang mendalam tentang kasus penggunaan dan pengalaman konsumen, kami merancang berbagai robot yang membantu Anda untuk "menjalani kehidupan pintar, menikmati hidup".

Dengan lebih dari 20 tahun perancangan dan penelitian yang terdepan dalam industri ini, kami telah menjadi pemimpin di pasar ini, seiring dengan perkembangan rumah yang lebih cerdas dan responsif. Kami sedang membangun sebuah dunia, dengan rumah yang hanya menuntut sedikit perhatian Anda, yang menjadi lebih sempurna dan berdaya, serta memberikan kebebasan kepada Anda agar dapat meluangkan lebih banyak waktu untuk melakukan kegiatan yang Anda sukai.

favorite 2 likes

question_answer 0 Updates

visibility 511 Views

Update
No Update Available
Related News
Diskual adakan Rekonsiliasi Internal Penyelesaian Migrasi Data semester I TA 2022 di lingkungan TNI AL UO TNI AL di Lantamal VI
Wakil Komandan Lantamal VI lepas Calon Taruna AAL TA. 2022
Meriahkan HUT Ke-72 tahun 2022, Lantamal VI adakan senam aerobik dan fun games
×