Sabtu, 17 April 2021 21:42

Hydeout: The Prelude mengumumkan Phase Two dari platform pengalaman musik digital imersif

Press Release

SINGAPURA - Media OutReach - Pada tanggal 13 April 2021, platform musik digital imersif HYDEOUT telah mengumumkan barisan bertabur bintang untuk The Prelude: Phase Two sebagai kelanjutan penyusunan program terkemuka olehnya di dunia. Sejak peluncurannya pada bulan Januari 2021, tujuan HYDEOUT sangat sederhana: menampilkan berbagai artis terlaris di industri seluruh genre dalam pengaturan virtual yang unik sambil menawarkan tempat berkumpul bagi para penggemar musik di seluruh dunia. Dengan etos ini sebagai pegangan inti, HYDEOUT akan memulai Phase Two pada tanggal 11 April dengan beberapa pertunjukan yang paling menakjubkan hingga hari ini.

Dari panggung utama festival hingga artis studio terkemuka di industri ini, penyusunan program Phase Two dari HYDEOUT bertentangan dengan genre dan mendefinisikan budaya. Ikon pop modern akan tampil penuh dengan pertunjukan dari biduanita Inggris yaitu Charli XCX, penyanyi rap royalti Amerika zaman baru yaitu G-Eazy dan Wiz Khalifa, penampil berpikiran maju yaitu Tinashe, dan anak ajaib dari Australia yaitu Kid Laroi.

Legenda yang paling terkenal dari musik dansa juga akan tampil di atas panggung digital dengan set musik house terus-menerus yang heroik bersama Zedd, Hardwell, Armin Van Buren, dan Fedde Le Grand, serta throwdown multi-genre dari bintang global TOKiMONSTA dan Alison Wonderland. Penggemar yang lebih berat dari spektrum elektronik akan diajak untuk menyaksikan Monstercat untuk meluncurkan fase dua yang menampilkan pertunjukan besar di lokasi bersama Pixel Terror, Habstrakt, Sullivan King, dan KTN. Manila Killa dan Yung Bae juga akan tampil dengan gaya indie-elektronik mereka yang unik di dalam platform.

Hydeout: The Prelude fase satu telah menghadirkan lanskap acara digital dengan pertunjukan besar dari beberapa nama yaitu Rita Ora, Martin Garrix, NGHTMRE, Andrew Rayel, Cosmic Gate, Don Diablo, Nervo, Yellow Claw, Dombresky, Eptic, Flux Pavillion, dan banyak lagi. Berbagai pertunjukan ini berlangsung di enam lingkungan digital yang sepenuhnya imersif, masing-masing dengan keindahan mereka sendiri yang khas. Para penggemar dapat menemukan dirinya sendiri sedang berada di bentang Sahara dari The Mirage Stage, sambil menjelajahi lanskap kota futuristik dari HydeCity, HydeAlley, The Arch, dan Pandemonium, atau di kedalaman dunia tropis Aqua Sphere dan Sanctum. Bersamaan dengan berbagai fitur interaktif yang unik dari HYDEOUT seperti ruang obrolan global, avatar khusus, pesta menonton, dan permainan mini, platform ini juga menawarkan cara yang selangkah lebih maju bagi para artis dan penggemar yang menginginkan sensasi hubungan yang lebih dalam di tengah ekosistem acara digital yang ramai.

Berbagai episode dari pertunjukan kedua fase tersedia setelah penampilan perdana mereka dalam bentuk Video on Demand bagi pemegang Season Pass HYDEOUT maupun pengguna Pay As You Go, yang menawarkan cara mudah bagi para penggemar musik untuk menikmati konten yang mereka sukai sesuai jadwal mereka sendiri secara global. Season Pass memungkinkan akses menuju lebih dari 40 episode dan seluruh fitur platform hanya dengan $49.99 USD. Pengguna HYDEOUT yang ingin menikmati beberapa pertunjukan bisa memilih untuk menggunakan tiket masuk Pay As You Go, sehingga mereka bisa mendapatkan akses menggunakan HydeCoin, mata uang platform HYDEOUT sendiri. Pertunjukan individual berkisar mulai HydeCoin yang setara dengan $5-$10 USD. Season Pass dan HydeCoin tersedia via – www.hydeoutworld.com

favorite 2 likes

question_answer 0 Updates

visibility 438 Views

Update
No Update Available
Related News
Diskual adakan Rekonsiliasi Internal Penyelesaian Migrasi Data semester I TA 2022 di lingkungan TNI AL UO TNI AL di Lantamal VI
Wakil Komandan Lantamal VI lepas Calon Taruna AAL TA. 2022
Meriahkan HUT Ke-72 tahun 2022, Lantamal VI adakan senam aerobik dan fun games
×