Selasa, 20 April 2021 20:33

AVITA LIBER V notebook memenangkan penghargaan desain Red Dot 2021 yang didambakan, pengakuan atas tujuan merek teknologi-mode untuk mencapai kecantikan fungsional, ekspresi, dan individualisme

Press Release

HONG KONG SAR - Media OutReach - 19 April 2021 - Merek Teknologi-Mode konsumen AVITA mengumumkan dengan bangga seri notebook revolusionernya, LIBER V, yang telah dianugerahi penghargaan desain internasional yang sangat didamba-dambakan - "Penghargaan Red Dot: Desain Produk 2021" yang melambangkan kualitas desain yang unggul. Pencapaian tersebut berfungsi sebagai validasi yang kuat untuk misi AVITA dalam menciptakan pengalaman yang sangat personal bagi generasi baru pengguna teknologi yang tertarik pada mode. Merek ini berkomitmen untuk tetap berpegang pada filosofi pengembangan teknologi intinya: Kebebasan, Keragaman, dan Individualisme, dan untuk memberikan pengalaman pengguna yang luar biasa secara keseluruhan.

CEO & Rekan Pendiri NEXSTGO Company Ltd., Mr. Alex Chung, mengatakan, "Saya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Red Dot karena telah memberikan pengakuan kepada AVITA dengan penghargaan Desain Produk tahun ini. Kami berusaha untuk menghormati prinsip, Melakukan apa yang tidak bisa dilakukan para raksasa, dan telah melakukan yang terbaik dari kami untuk membangun sepanjang jalan untuk diri kami sendiri. Kami telah mengembangkan merek kami dalam beberapa tahun terakhir dengan melangkah keluar dari norma dengan penuh gaya untuk terhubung dengan konsumen yang tertarik dengan mode, yang sangat mementingkan citra dan inovasi. Kami merancang berbagai produk di bawah merek AVITA yang merayakan hak orang-orang atas ekspresi fundamental dan menghadirkannya kepada audiens global yang terpikat. Dalam waktu empat tahun yang singkat, kami telah memperluas penawaran produk teknologi berorientasi gaya hidup terkemuka ke 22 negara, dan kami akan terus mendukung kebutuhan gaya hidup dan keinginan dari pelanggan muda kami dengan inovasi lebih lanjut."

Red Dot memilih AVITA LIBER V berdasarkan kualitas desain produk tingkat tinggi, tingkat inovasi, dan keseluruhan desain yang luar biasa yang menggunakan geometri arsitektur, serta berbagai pilihan warna dan opsi grafis yang dibuat dengan cermat. Juri memuji kamera yang mutakhir, portabilitas, proporsi layar, dan etika desain Limitless Evolution dari produk yang dibuat oleh AVITA sebagai bagian dari program pengembangan mereknya.

Bicara tentang desain evolusioner, LIBER V terinspirasi oleh kreativitas Ricardo Bofill, arsitek berbakat yang dikenal dengan "Visions of Architecture". Mengacu pada karyanya yang terkenal, benteng avant-garde La Muralla Roja di Spanyol, LIBER V menempatkan kamera web di luar layar dengan garis geometris yang rapi, menafsirkan filosofi pascamodernisme dengan sempurna. Seri LIBER V mencapai rasio layar pada bodi 78,2% dengan memadatkan layar 14 inci di dalam bodi 13,3 inci; panel ultra sempit tanpa batas 3,7 mm setidaknya lebih ramping 10% daripada produk-produk lain di pasaran. Masing-masing elemen ini berbaur dalam pembuatan yang teliti dari salah satu perangkat yang paling menarik secara visual dan secara mekanis 'dibuat untuk mencapai kesempurnaan' yang akan dirilis dalam beberapa tahun terakhir. Saat ini, tingkat kepakaran yang luar biasa ini telah mendapatkan pengakuan dalam wujud anugerah penghargaan desain internasional yang didamba-dambakan yaitu "Penghargaan Red Dot: Desain Produk 2021".

Sebagai suatu merek, AVITA mengangkat semangat pandangan mode menuju level berikutnya, memastikan seluruh desainnya menawarkan kenyamanan dan kemudahan kelas teratas dengan fungsionalitas yang terbaik. Janji teknologi-mode AVITA dituangkan dalam nilai-nilai sentralnya; desain internasional yang cantik yang sesuai dengan gaya hidup pengguna, penggunaan imajinatif dari teknologi terintegrasi dan mengacu pada masa depan, produk yang bagus dan mudah digunakan, yang dibangun di atas dasar untuk mendorong desain produk ke arah yang tidak takut untuk mengambil risiko. Beginilah cara merek tersebut menyesuaikan kecocokan dalam kehidupan pelanggannya, dan mengapa merek ini berhasil menarik begitu banyak perhatian di kalangan fashionista internasional dan pengguna bisnis yang tertarik dengan gaya yang menghargai inovasi teknologi.

Semangat inovasi AVITA dalam Teknologi-Mode – Koleksi BARU dengan lebih dari 30 variasi warna dan pembaruan untuk Musim Semi/Musim Panas ini.

Sebagaimana debut pada CES 2021, filosofi peluncuran produk "The Next Visionary" dari NEXSTGO dirancang untuk menyelaraskan cara-cara baru agar berhasil dalam kehidupan orang-orang, saat mereka mengembangkan pekerjaan mereka, waktu luang, dan pembuatan konten di tengah permintaan yang terus berubah di masa depan.

Kami menyambut hal ini dengan menggunakan tagar #IAMAVITA. Untuk tahun 2021/22, AVITA menerapkan 'manifesto merek' baru berdasarkan konsep LIKE ME. LIKE AVITA - refleksi dari seri V yang penuh semangat, yang telah menginspirasi orang-orang yang menyukainya, membawanya, menggunakannya, dan mengandalkannya tiap hari.

Sebagai daya tarik bagi banyak kepribadian gaya pengguna, LIBER V diatur untuk menggunakan lebih dari 30 warna dramatis yang menarik dengan diperkenalkannya Koleksi BARU dalam musim semi/musim panas ini. LIBER V dirancang secara elegan dengan bodi yang ramping dan tipis, cara yang ideal untuk menampilkan rangkaian pilihan warna yang paling mutakhir di pasaran. Dan kini, dengan adanya prosesor yang ditingkatkan, LIBER V memperluas kemampuan kinerjanya untuk mendukung penggunanya dalam pekerjaan & permainan. Lebih lanjut, AVITA akan meluncurkan produk penuh inspirasi untuk melengkapi LIBER V - Koleksi BARU dalam waktu dekat.

Kisah merek AVITA yang terus berkembang, yang berubah dari perpanjangan NEXSTGO yang berbasis di AS menjadi perusahaan masa kini yang terkenal dengan teknologi-mode kontemporer yang dinamis dan berpusat pada pengguna muda; yaitu, produk teknologi yang sejalan dengan gaya, ideologi, dan preferensi dari generasi baru. Mr. Alex Chung menyimpulkan, "Dalam membangun kesuksesan peluncuran LIBER V, kami tidak berniat untuk berpuas diri terhadap kemenangan ini; kami akan terus mendorong batas dari apa yang memungkinkan dalam laptop mode, dan merek kami berdedikasi untuk terus mengejar peningkatan yang berkelanjutan. Koleksi BARU LIBER V, dengan lebih banyak pilihan warna dan peningkatan jangkauan, akan berperan untuk memenuhi berbagai macam kebutuhan konsumen."

favorite 4 likes

question_answer 0 Updates

visibility 583 Views

Update
No Update Available
Related News
Diskual adakan Rekonsiliasi Internal Penyelesaian Migrasi Data semester I TA 2022 di lingkungan TNI AL UO TNI AL di Lantamal VI
Wakil Komandan Lantamal VI lepas Calon Taruna AAL TA. 2022
Meriahkan HUT Ke-72 tahun 2022, Lantamal VI adakan senam aerobik dan fun games
×