Kamis, 22 April 2021 09:22

Polda Lampung buka dapur di lapangan, bagikan paket makanan buka puasa gratis

Press Release

Polda Lampung melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial pada bulan suci Ramadan 1442 Hijriah tahun 2021 dengan mendirikan dapur umum di PKOR Way Halim Bandar Lampung. Rabu (21/04/2021)

Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad menyampaikan, tujuan Dapur Umum ini didirikan untuk membuat dan membagikan paket makanan buka puasa secara gratis yang akan kita bagikan kepada masyarakat di seputaran Way Halim Bandar Lampung.

Tim Juru masak dapur lapangan ini sebanyak 13 orang personel dari Satuan Brimob Polda Lampung yang dipimpin oleh Ipda Sugiyanto dengan pembuatan 200 nasi kotak sebagai menu buka puasa yang akan dibagikan secara gratis kepada masyarakat sekitar maupun masyarakat yang melintas di jalan utama PKOR Way Halim Bandar Lampung,

"Ya, ini adalah program bapak Kapolda Lampung Irjen Pol Hendro Sugiatno dimana selama bulan penuh berkah ini Polda Lampung berbagi dengan sesama agar Polri semakin dekat dengan masyarakat dan kegiatan bhakti sosial bulan Ramadan 1442 H ini juga merupakan Program Prioritas Kapolri," kata Pandra.

Selain Tim Juru masak, ada 10 personel SatBrimob dari Kompi 3 Batalyon A Pelopor Polda Lampung ikut serta dalam kegiatan pembagian paket makanan menu buka puasa ini.

favorite 1 likes

question_answer 0 Updates

visibility 228 Views

Update
No Update Available
Related News
Diskual adakan Rekonsiliasi Internal Penyelesaian Migrasi Data semester I TA 2022 di lingkungan TNI AL UO TNI AL di Lantamal VI
Wakil Komandan Lantamal VI lepas Calon Taruna AAL TA. 2022
Meriahkan HUT Ke-72 tahun 2022, Lantamal VI adakan senam aerobik dan fun games
×