Kamis, 22 April 2021 21:09

Samsonite memperkenalkan koleksi koper ramah lingkungan 'Magnum Eco'

Press Release

JAKARTA, INDONESIA - Media OutReach - 21 April 2021 - Pada Hari Bumi tanggal 22 April, Samsonite meluncurkan Magnum Eco - koleksi koper ringan tahan lama yang memanfaatkan kemajuan inovatif dari bahan daur ulang Recyclex™. Peluncuran ini membawa Samsonite selangkah lebih maju dalam perjalanannya untuk bertanggung jawab sebagai perusahaan koper paling berkelanjutan di dunia.

Recyclex™ adalah teknologi material daur ulang yang diterapkan secara lengkap pada koleksi Magnum Eco. Bagian luarnya menggunakan polypropylene daur ulang, sedangkan bagian dalam setiap koper terbuat dari daur ulang botol PET. koleksi Magnum Eco tidak mengorbankan kualitas dan kekuatan – menjunjung tinggi keandalan tanpa kompromi seperti yang selama ini tertanam dalam DNA inti Samsonite. Daya tahan yang dimiliki menambah upaya keberlanjutan rangkaian Magnum Eco dengan memastikan setiap koper tetap bera­da di jalan dan keluar dari tempat pembuangan sampah selama mungkin.

Koleksi koper terbaru ini adalah hasil dari beberapa tahun penelitian, pengembangan dan kolaborasi erat bersama Quality Circular Polymers (QCP), usaha daur ulang plastik berstandar tinggi gabungan dari SUEZ dan LyondellBasell. "Kami sangat senang dapat memberikan Samsonite solusi yang mencakup seluruh rantai nilai untuk menghasilkan bahan dasar sekunder berkualitas tinggi dan memenuhi standar tertinggi dari industri untuk konsumen." ucap Antoine Grange selaku CEO SUEZ Recycling and Recovery di Asia.

"Kami merasa terhormat menjadi bagian dari solusi untuk mengakhiri limbah plastik dan menyambut peluang untuk bermitra dengan perusahaan terkemuka seperti Samsonite untuk mencapai tujuan ini. Magnum Eco adalah penggunaan yang sempurna untuk bahan daur ulang kami karena memberikan tujuan baru untuk sumber daya yang berharga dengan menyediakan produk yang tahan lama bagi wisatawan." Ucap Wakil Presiden Eksekutif, Global Olefins & Polyolefins dari LyondellBasell.

Magnum Eco juga menawarkan kualitas ringan dan tahan benturan. Koper ini telah melalui semua tes kekuatan yang terkenal sangat ketat dengan Samsonite serta termasuk di kategori koper teringan. Koleksi Magnum Eco menawarkan lima pilihan warna yang masing-masing terinspirasi dari alam. Dalam hal keamanan, pelancong dapat yakin bahwa barang-barang mereka aman berkat Sistem 3-Point Lock.

"Selama 111 tahun terakhir, Samsonite telah berfokus pada inovasi, desain, dan telah menjadi pemimpin industri dalam penggunaan material baru. Magnum Eco adalah bukti lebih lanjut kami untuk melopori solusi baru selama beberapa dekade mendatang untuk membantu perjalanan wisatawan lebih jauh." ucap Paul Melkebeke, Presiden Samsonite Asia Pasifik dan Timur Tengah.

Untuk konsumen yang saat ini sudah menyadari pentingnya menjaga lingkungan namun tidak ingin berkompromi dengan kualitas dan gaya, koleksi Magnum Eco cocok untuk menjadi teman perjalanan yang tak tertandingi.

favorite 4 likes

question_answer 0 Updates

visibility 530 Views

Update
No Update Available
Related News
Diskual adakan Rekonsiliasi Internal Penyelesaian Migrasi Data semester I TA 2022 di lingkungan TNI AL UO TNI AL di Lantamal VI
Wakil Komandan Lantamal VI lepas Calon Taruna AAL TA. 2022
Meriahkan HUT Ke-72 tahun 2022, Lantamal VI adakan senam aerobik dan fun games
×