Kamis, 22 April 2021 12:22

“Kilas Humas” (PR News Hilight), program terbaru dari Elshinta Radio Network untuk para praktisi kehumasan, pemasaran, dan sekretariat korporasi

Press Release

“Kilas Humas” (PR News Hilight), program terbaru dari Elshinta Radio Network untuk para praktisi kehumasan, pemasaran, dan sekretariat korporasi

Mengapa perlu program Kilas Humas (PR News Hilight)?

Release berita kehumasan belakangan ini seringkali hanya sebagai pelengkap tulisan di- berbagai media online. Mungkin karena isi beritanya dianggap lebih banyak unsur promosinya daripada hebohnya. Selain itu, berita kehumasan juga mudah di-skip begitu saja oleh netizen setelah membaca judulnya, mungkin karena merasa tidak perlu atau bukan berita yang bisa di-gossip-kan. Padahal, jujur saja, ada banyak informasi yang inspiratif untuk diketahui publik, namun sayangnya minat baca masyarakat tidak sehebat semangat para klien kita dalam memberitakan proyek atau produk unggulan mereka melalui para PR Agency atau Marcomm.


Mengapa perlu Kilas Humas (PR News Hilight) di Elshinta Radio Network?

Elshinta adalah brand radio berita dan informasi aktual 24 jam nonstop di Indonesia sejak tahun 2000. Melalui radio Elshinta, setiap berita yang on air akan mendapat perhatian pendengar dari menit pertama, karena tidak ada opsi skip atau menolak dari berita yang akan tayangkan pada menit berikutnya. Presentasi “Kilas Humas” (PR News Hilight) sebagai feature singkat diyakini pendengar sebagai program informasi yang tidak memakan durasi panjang. Itulah mengapa kita perlu “Kilas Humas” yang ditayangkan di radio nomor satu untuk kategori berita, dan rating Big Five versi Nielsen 2021.


Teknis produk “Kilas Humas” (PR News Hilight)

Paket rekaman akan diproduksi secara aktual, dilengkapi dengan background music dan sound effect, serta insert suara narasumber untuk menambah kejelasan dan daya imajinasi pendengar.

• Durasi : Maksimal 10 menit (@2 menit per-berita)
• Isi : 5 berita termasuk insert narasumber
• Insersi : 5 kali setiap harinya (Pagi, Siang, Sore, Malam, dan Dini Hari)


Benefit program bagi klien, biro humas, praktisi pemasaran, dan sekretaris korporat

Benefit program ini adalah mampu menampilkan informasi yang lebih mendalam dari sekadar spot iklan reguler, karena terdapat fitur insert suara keterangan dari klien yang bisa membuat informasi semakin jelas. Insert suara bisa Elshinta yang merekam atau sudah disediakan oleh rekan-rekan PR agency. Semua berita dan informasi yang disiarkan di acara Kilas Humas (PR News Hilight) ini akan kami share di sosial media @RadioElshinta, selain juga dimuat di portal berita Elshinta.com dan platform informasi kehumasan InfodariAnda.com, sehingga keterbatasan mendengar dapat dilanjutkan dengan membacanya di platform online Elshinta.

Untuk informasi lebih lanjut, hubungi Tim Kilas Humas Elshinta:
Eva, 085642425064 atau Samantha, 085715964229

favorite 4 likes

question_answer 0 Updates

visibility 511 Views

Update
No Update Available
Related News
Argo: Enam Polda jadi prioritas tangani karhutla
Dukung larangan mudik, Pomal Lantamal VI Apel Khusus Pam lebaran dan pembentukan Satgassus COVID-19
Counterpoint: TECNO Mobile leads in AI-enhanced photography exemplifying by its newest CAMON17 Pro
×