Jumat, 23 April 2021 19:28

Pamit memancing, hilang tiga hari, ditemukan sudah meninggal

Peristiwa

Sofyan (40) warga RT. 05 RW. 03 Rangkapan Jaya Baru, Kecamatan Pancoran Mas, kota Depok ditemukan tewas dalam kondisi membusuk dan membengkak. Diketahui terakhir kali pada Selasa (20/4), pamit kepada keluarganya akan pergi memancing di Jl. Pemuda, Sawangan Depok.

Karena tak kunjung pulang, sore harinya istri korban meminta tolong kepada Indra selaku ketua RT setempat untuk memanggil korban. Ditemui di lokasi tempat korban biasa memancing, pinggiran kali Pesanggrahan tidak ditemukan korban, namun joran atau alat pancing korban masih ada utuh.

Akhirnya ketua RT meminta tolong warga untuk menghubungi Tim Sar, termasuk PMI, Tagana kota Depok dan Damkar serta warga masyarakat sekitar untuk mencari korban.

Hari pertama dan kedua pencarian korban tidak membuahkan hasil, dan pada hari Kamis pagi (22/4) akhirnya korban berhasil ditemukan dalam kondisi tewas dengan tubuh membengkak dan mengeluarkan bau busuk. Korban ditemukan dalam radius 3 km dari posisi awal korban memancing.

Istri korban mengatakan, bahwa suaminya memang lebih suka memancing seorang diri, dan korban mempunyai riwayat penyakit ayan. Diduga saat memancing itulah penyakit korban kambuh, terpeleset hingga hanyut terbawa arus kali Pesanggrahan yang saat itu deras.

favorite 1 likes

question_answer 0 Updates

visibility 480 Views

Update
No Update Available
Related News
Koramil 03/GP gelar halal bihalal dan kejutan HUT Danramil 03/Grogol Petamburan Mayor Inf Manatap Rajagukguk
Pangdam Jaya pimpin Sertijab Danrem 052 Wijayakrama
Korem 052/Wijayakrama gelar tradisi Penyambutan Pejabat Danrem Baru
×