Minggu, 25 April 2021 03:06

Bhabinkamtibmas Kelurahan Pancoran Mas Depok cek TKP temuan mayat di rumah kontrakan

Peristiwa

Sabtu (24/4) Maria Poppy VP (51) ditemukan oleh tetangganya dalam keadaan tidak bernyawa di rumah kontrakannya, di jl. Talim 2 no 54C RT. 01 RW. 15, Kelurahan Pancoran Mas, Kecamatan Pancoran Mas kota Depok.

Kejadian berawal saat pemilik rumah kontrakan, Umi mendatangi rumah yang ditempati oleh korban, namun berkali kali mengetuk pintu, tidak ada balasan dari dalam, sementara lampu rumah dalam keadaan menyala.

Untuk memastikan, Umi meminta tolong kepada Mulyana, tetangga korban untuk mengecek ke dalam rumah. Setelah mengecek didapati korban sudah tergeletak tidak bernyawa dalam posisi telentang telanjang di depan dapur.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Pancoran Mas, Aiptu Azwari yang melakukan cek TKP beserta tim Satreskrim dari Polsek Pancoran Mas Depok, tidak menemukan bekas luka luka pada diri korban, dan tidak ditemukan barang yang hilang.
Menurut keterangan tetangga korban, saudari Maria Poppy pernah mengeluh sakit dan sering muntah muntah, dan korban tinggal seorang diri di kontrakan tersebut.

Setelah dilakukan olah TKP, jenazah korban dibawa ke RS Ciawi Bogor untuk keperluan visum.

favorite 1 likes

question_answer 0 Updates

visibility 308 Views

Update
No Update Available
Related News
Pangdam Jaya pimpin Sertijab Danrem 052 Wijayakrama
Korem 052/Wijayakrama gelar tradisi Penyambutan Pejabat Danrem Baru
Tingkatkan rasa aman, Polres Metro Depok lakukan patroli di rumah-rumah kosong selama mudik lebaran
×