Senin, 26 April 2021 00:19

Bhabinkamtibmas Desa Kalikoa Polsek Kedawung Polres Ciko pantau pembangunan TPS

Peristiwa

Agenda desa binaan, saat ini sedang dalam proses pembangunan TPS di Desa Kalikoa Kec.Kedawung Kab.Cirebon guna menciptakan situasi yang kondusif, serta terlaksananya proyek TPS tersebut dan juga memastikan warga menerapkan protokol kesehatan, Bhabinkamtibmas Ds.kalikoa Polsek Kedawung Polres Ciko Aipda M.Sonny.K.SE sambang dan monitor giat desa binaannya. Minggu (25.04.21)

Di tempat terpisah melalui sambungan telepon Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan, SH.S.IK. MH melalui Kapolsek Kedawung Kompol Abdul Qodirad, SH. menjelaskan. "Kegiatan sambang ini merupakan, kegiatan rutin dan kewajiban sebagai tugas pokok para bhabinkamtibmas. Dalam rangka deteksi dini hal-hal yang kemungkinan terjadi di wilayah binaanya serta wujud nyata sinergitas polisi dengan masyarakat," jelasnya.

"Selain itu, dalam masa pandemi covid19 ini juga melaksanakan imbauan kepada masyarakat untuk mendepankan protokol kesehatan dengan menerapkan 5M yaitu Menjaga jarak, Mèncuci tangan pakai sabun, Menggunakan masker dan Menghindari kerumunan," tegas Kompol Abdul Qodirad, SH.

"Bhabinkamtibmas dengan menggandeng Babinsa melaksanakan melaksanakan giat monitoring pembangunan TPS di Desa Kalikoa Kec.Kedawung Kab.Cirebon, berbaur dengan warga masyarakat akan lebih mendekatkan hubungan secara emosional antara warga masyarakat terhadap Kepolisian Republik Indonesia khususnya jajaran Polsek Kedawung Polres Cirebon kota," ujar Iptu Ngatidja, SH.MH Kasubbag Humas Polres Cirebon Kota.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 164 Views

Update
No Update Available
Related News
Pangdam Jaya pimpin Sertijab Danrem 052 Wijayakrama
Korem 052/Wijayakrama gelar tradisi Penyambutan Pejabat Danrem Baru
Tingkatkan rasa aman, Polres Metro Depok lakukan patroli di rumah-rumah kosong selama mudik lebaran
×