Rabu, 28 April 2021 02:21

Warga Desa Kedungjaya, mendapatkan penyerahan rumah setelah direnovasi oleh Kapolres Cirebon Kota

Peristiwa

Berbahagialah, seseorang yang sanggup memberi diantara kekurangannya dan banyaknya kebutuhan pribadi, untuk kelangsungan kehidupan sesamanya yang sangat membutuhkan uluran tangan kita. Dengan penuh semangat dan rasa syukur. Kembali sore ini, sosok nomor satu di polres cirebon kota. Kembali melaksanakan Peresmian Renovasi Rutilahu (Rumah tidak layak huni) milik Bapak Jaelani alamat Ds. Kedungjaya Blok Irigasi RT 08/01 Kec. Kedawung, Kab. Cirebon, Senin (26.04.21).

Peresmian Renovasi Rutilahu milik Bapak Jaelani diresmikan langsung oleh Wakil Bupati Cirebon Ibu Hj. Wahyu Tjiptaningsih. SE., M.Si. Dalam amanatnya, " Semoga dengan dilakukannya renovasi rumah dapat bermanfaat bagi keluarga Bapak Jaelani. Pihak Pemerintah daerah dan Kepolisian peduli, akan hadir di tengah - tengah masyarakat demi memberikan pelayanan terbaik kepada warga masyarakat yang membutuhkan. Semoga kedepannya kegiatan seperti ini agar dapat terus di tingkatkan " ucapnya.

Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan. SH., S.Ik., MH., menyampaikan, "kegiatan pada sore hari ini, atas izin Allah SWT, kembali kami menyerahkan rumah milik warga, yang sebelumnya tidak layak huni. Kami sudah renovasi, sehingga mendekati layak untuk dijadikan tempat tinggal. Semoga dapat memberikan kebahagiaan dan semangat kepada Bapak Jaelani bersama keluarga. Sebagai ucapan syukur atas berkah Allah SWT di bulan ramadhan yang penuh berkah ini ", tegas AKBP Imron Ermawan, SH., S.Ik., MH. yang baru genap berusia 34 tahun dan lulusan Akpol 2002 ini.

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan, SH., S.Ik., MH., Hj. Wahyu Tjiptaningsih, SE., M.Si. Wakil Bupati Cirebon., Kompol Qodirat Kapolsek Kedawung., AKP La Ode Habibi Ade Jama, S.Ik., MH., Kasat Lantas Polres Cirebon Kota., Teguh Supriyadi S.Sos Camat Kedawung, Yuni Damayanti General Manager Hotel Aston Cirebon, Susilowadi Kepala Ds. Kedungjaya, Tutup IPTU Ngatidja, SH., MH, Kasubbag humas Polres Cirebon Kota.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 197 Views

Update
No Update Available
Related News
Koramil 03/GP gelar halal bihalal dan kejutan HUT Danramil 03/Grogol Petamburan Mayor Inf Manatap Rajagukguk
Pangdam Jaya pimpin Sertijab Danrem 052 Wijayakrama
Korem 052/Wijayakrama gelar tradisi Penyambutan Pejabat Danrem Baru
×