Rabu, 28 April 2021 23:36

Kasi Propam Polres Ciko, dampingi Giat Gaktibplin dari Subbid Provos Bid Propam Polda Jabar

Peristiwa

Kepedulian pemimpin institusi Polri, di wujudkan dengan secara rutin, melaksanakan pengecekan dan pengawasan terhadap personilnya melalui peran Subbid Provos Bid Propam di kesatuan masing-masing. Baik tingkat Polda, Tingkat Polres maupun tingkat Polsek. Bertempat di Mako Polres Cirebon Kota dan Polsek Kapetakan, serta Polsek Gunung Jati berlangsung Giat Gaktibplin dari Subbid Provos Bid Propam Polda Jabar dipimpin langsung oleh AKP Berto Johan, SE (Kanit Hartib Propam Polda Jabar) dengan didampingi oleh Kasi Propam IPTU Sukirno, SH., Selasa (27.04.21) jam 11.30 WIB.

Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan, SH., S.Ik., MH melalui Kasi Propam IPTU Sukirno, SH menyampaikan bahwa, "kami dari unit fungsi propam Polres Ciko, peran kami dalam kegiatan ini adalah mendampingi pihak Subbid Provos Bid Propam Polda Jabar untuk melaksanakan pemeriksaan personil Polsek Kapetakan dan Polsek Gunung Jati yang mana merupakan wilayah hukum Polres Cirebon Kota.", ujarnya.

"Tujuannya untuk menciptakan anggota polri tetap disiplin dan siap diri dalam pelaksanaan tugas dan ketentuan jam kerja. Sasaran personel Polri dan ASN jajaran Polres Cirebon Kota, dalam hal sikap tampang (rambut), surat surat nyata diri, pemakaian gampol, pemeliharaan senjata api.", tandas IPTU Sukirno, SH, pria asli Banjarnegara Jawa tengah ini.

Dalam pemeriksaan diwilayah hukum Polres Ciko dengan melibatkan Anggota BRIPKA Dimas J. Sairin, BRIGADIR Hendra P., BRIPDA Dafid Eka Putra dan anggota Propam Polres Cirebon Kota. Tambah Kasubbag humas Polres Cirebon Kota.

Selama kegiatan tersebut berjalan dengan aman dan lancar. Giat Gaktibplin dari Subbid Provos Bid Propam Polda Jabar dengan menerapkan Protokol kesehatan serta hasil tidak ditemukan adanya pelanggaran baik personil polri maupun ASN Polri. Tutup IPTU Ngatidja, SH., MH. kasubbag humas Polres Cirebon Kota.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 246 Views

Update
No Update Available
Related News
Koramil 03/GP gelar halal bihalal dan kejutan HUT Danramil 03/Grogol Petamburan Mayor Inf Manatap Rajagukguk
Pangdam Jaya pimpin Sertijab Danrem 052 Wijayakrama
Korem 052/Wijayakrama gelar tradisi Penyambutan Pejabat Danrem Baru
×