Kamis, 29 April 2021 08:36

Diduga konsleting, ATM BCA nyaris terbakar di Pancoran Mas Depok

Kebakaran

Diduga akibat hubungan arus pendek listrik (konsleting), sebuah ATM BCA yang berlokasi di Toko Material Tirta Bangunan di Jl. Siliwangi RT. 04 RW. 10, Kelurahan Depok, Kecamatan Pancoran Mas, Depok, nyaris ludes dilalap si jago merah.

Beruntung ada staf toko material tersebut sigap dengan berupaya menyemprotkan dengan menggunakan APAR, namun karena tak kunjung padam, akhirnya melaporkan ke Dinas Pemadam Kebakaran terdekat.

Menurut saksi mata, Annisa (25) salah satu karyawan toko Tirta Bangunan, pada Selasa pagi (28/4) sekira pk. 8.30 wib, melihat adanya kepulan asap yang berasal dari ATM BCA. Selanjutnya temuan tersebut dilaporkan kepada salah satu staf toko yang lain, Beni (46) yang berusaha memadamkan api dengan menggunakan APAR.

Api dengan cepat berhasil dipadamkan dan dilokalisir oleh 2 unit damkar dari Mako Balaikota Depok hingga uang yang ada dalam box mesin ATM BCA tersebut terselamatkan.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Depok, Aiptu Riswaldi yang ada di TKP menyampaikan ucapan terimakasih atas tindakan cepat yang dilakukan oleh staf toko material Tirta Bangunan, hingga tidak menimbulkan kebakaran besar, mengingat banyak barang-barang yang mudah terbakar.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 88 Views

Update
No Update Available
Related News
Bangunan rumah tinggal dua lantai hangus dilalap jago merah, seorang nenek ditemukan meninggal
Hitungan detik, kobaran api bakar rumah makan di Krui
Kebakaran minimarket di Jl Raya Jonggol - Cileungsi Bogor
×