Jumat, 30 April 2021 22:50

Bhabinkamtibmas Polsek Kesambi Polres Ciko sambangi satpam

Peristiwa

Guna mencari informasi dan juga untuk memastikan situasi dan kondisi wilayah yang menjadi binaannya. Kehadiran sosok anggota Polri melalui kehadiran bhabinkamtibmas sangat diperlukan. Hal ini sedang dilakukan oleh Bhabin Kelurahan Pekiringan Aipda Rahmat sambangi satpam Pramita Lab di Jalan Cipto mk. Jumat (30.04.21)

Kapolres Cirebon kota AKBP Imron Ermawan SH. S.IK. MH melalui Kapolsek Kesambi mengatakan, sebagai anggota Polri yang ditugaskan mengemban tugas Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat atau lebih akrab disebut Bhabinkamtibmas dituntut harus mengetahui situasi dan kondisi keamanan di lingkungan wilayah binaannya.

Lanjut Kapolsek Kesambi, guna mencari informasi tersebut. "Salah satunya dengan sambang ke Bapak Wahyu selaku satpam Pramita Lab di Jalan Cipto mk," jelas IPTU Sudarsono, SH. yang baru menjabat tgl 10 April 2021 ini.

"Dalam pelaksanaannya menerapkan protokol kesehatan di antaranya 5M mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, mengurangi mobilisasi dan menghindari kerumunan," tandas Iptu Ngatidja, SH.MH Kasubbag humas Polres Cirebon kota.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 213 Views

Update
No Update Available
Related News
Pangdam Jaya pimpin Sertijab Danrem 052 Wijayakrama
Korem 052/Wijayakrama gelar tradisi Penyambutan Pejabat Danrem Baru
Tingkatkan rasa aman, Polres Metro Depok lakukan patroli di rumah-rumah kosong selama mudik lebaran
×